Asisten Menangis Sambil Minta Tolong ke Ivan Gunawan

Kompas.com - 17/01/2019, 21:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Asisten presenter Ivan Gunawan, AJA (36), menangis sambil memeluk Ivan saat mereka bertemu di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

Polisi menangkap AJA di kamar indekos di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019), karena diduga terlibat peredaran narkoba.

"Iya pasti (menyesal). Dia nangis, dia minta tolong. Meluk," ucap Ivan menggambarkan pertemuannya dengan AJA.

Namun, Ivan mengatakan kepada asistennya itu bahwa ia tak bisa membantu apa-apa. Pria yang juga berprofesi sebagai desainer ini mengaku hanya bisa menasihati AJA.

"Saya bilang 'Ini udah jalan hidup kamu. Jadi apa yang kamu perbuat ya harus kamu jalanin sendiri. Karena ya saya itu temen saya mau pergi clubbing, itu aja saya nasihatin jangan narkoba, jangan ini itu. Mau party-party di luar negeri juga saya nasihatin," kata Ivan.

"Jadi ketika melihat kejadian kayak gini kesannya apa yang saya omongin tuh enggak pernah didenger. Namanya manusia ada waktunya sial, makanya diri sendiri harus bisa jaga diri kita," tambahnya.

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, menjelaskan penangkapan AJA merupakan hasil pengembangan kasus jaringan kokain di Indonesia. 

Dari tangan AJA, polisi menyita barang bukti berupa satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi.

Baca juga: Asisten Terjerat Narkoba, Ivan Gunawan Anggap Terima Kado Ulang Tahun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.