Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

11:11 Apa yang Kau Lihat? Tayang 21 Febuari 2019

Kompas.com - 18/01/2019, 19:35 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Film horror-adventure 11:11 Apa Yang Kau Lihat? produksi Layar Production bersama Cinema Delapan siap tayang di bioskop pada 21 Febuari 2019 mendatang.

Informasi ini disampaikan Executive Producer Layar Production Fitrin Hapsarin Sukainah melalui siaran pers pada Jumat (18/1/2019).

"Alhamdulillah film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? yang kami produksi akan tayang di bioskop seluruh Indonesia, 21 Febuari 2019 ini," ujarnya.

"Dengan trailer yang memikat dan poster yang keren, film yang kami garap ini diharapkan memancing minat masyarakat pecinta film nasional datang ke bioskop untuk berbondong-bondong menyaksikan film horor yang disajikan secara berbeda dari film-film horor nasional yang pernah ada," lanjut Fitrin.

Baca juga: Nawangsih, Serial Horor Tragis Karya Melly Goeslaw

Fitrin menjelaskan, dengan genre horror-adventure sebagai pembeda, emosi penonton juga dimainkan oleh sosok siluman laut yang menyeramkan, penuh amarah, dan dendam ketika ia diusik manusia yang usil dan serakah.

"Inilah gambaran salah satu kekuatan film ini," katanya.

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? diawali dengan kisah di lepas pantai Tanjung Biru. Tampak sebuah kapal misterius serta dua orang perampok duduk di atasnya.

Mereka melihat jam dengan gelisah hingga menunjukkan pukul 11:11. Sekarang saatnya mereka menyelam, namun tanpa disadari, jam kedua perampok itu berhenti berdetak pada pukul 11:11.

Setelah menyelam, kedua perampok itu seperti hilang ditelan laut. Begitu pula seorang wanita bernama Dewi yang memiliki seorang anak bernama Galih, yang menjadi penjaga situs di Tanjung biru.

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?  dibintangi oleh Rendy Kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan, Iin Hermayani dan lain-lain. Film ini mengambil lokasi shooting di Lampung, Bali dan Jakarta.

Baca juga: Kimo Stamboel Mulai Bikin Film Horor dengan DreadOut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com