Lee Donghae Super Junior Ketinggalan Dompet di Chile

Kompas.com - 23/01/2019, 12:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu member Super Junior, Lee Donghae, kehilangan dompetnya usai menggelar konser di Chili dua hari lalu. Melalui akun Instagram-nya, @leedonghae, ia mengumumkan itu.

"On my last day in Chile, while I was ubering back with Eunhyuk and Siwon I left my wallet in the car. I tried getting it back but I guess I lost it? (Pada hari terakhir saya di Chili, ketika saya pulang dengan Eunhyuk dan Siwon, saya meninggalkan dompet saya di taksi online. Saya mencoba mendapatkannya kembali, tetapi saya kira saya kehilangannya)," tulis Dong Hae seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/1/2019).

Donghae pun berharap ada orang yang berbaik hati mengembalikan dompetnya, kemungkinan jika ia kembali ke Chili suatu hari nanti.

"Nonetheless, I had a great time with you guys and as long as I am going back with the memory I feel grateful. If you guys find my wallet give it to me when I am back next time! (Meskipun demikian, saya merasa senang bertemu kalian dan selama saya bisa pulang dengan memori yang saya syukuri. Jika ada yang menemukan dompetku, berikan kepadaku ketika saya kembali nanti!" tulis Dong Hae.


Tak lama setelah itu, seorang pengguna Instagram dengan akun @gustavo.barboza.906 menulis di kolom komentar bahwa ia adalah sopir taksi online yang ditumpangi Dong Hae dan berusaha mengembalikan dompetnya.

"Halo, Tuan. Nama saya Gustavo. Saya sopir Uber yang mengantar Anda ke hotel. Saya baru sadar bahwa salah seorang penumpang ketinggalan sesuatu di mobi ketika saya pulang ke rumah," tulis pria itu.

"Saya mencoba menghubungi Anda melalui Uber dan menelepon pihak hotel, saya juga sudah memberikan nomor teleponku di resepsionis. Anda bisa menghubungiku agar aku bisa mengembalikan dompet Anda," tambahnya.

Belum terlihat Lee Donghae memberikan respons hingga Gustavo meninggalkan komentar lagi tentang dompet Donghae.

"Halo! Saya sudah memberikan dompetmu kepada seseorang dari manajemenmu di hotel. Saya harap dia sudah mengembalikan dompetmu!" tulis pria tersebut.

Baca juga: Donghae SuJu Ultah, Penggemar Korea Donasikan Rp 15 Juta untuk Korban Tsunami Donggala-Palu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.