Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman Tampil Lebih Muda dalam Film Terlalu Tampan

Kompas.com - 25/10/2018, 19:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Tarra Budiman tampil lebih muda dalam film Terlalu Tampan yang diangkat dari Line Webtoon populer. Hal ini diklaim Tarra sebagai tantangan yang perlu dihadapinya.

Hal itu dikatakan Tarra saat ditemui usai jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (25/10/2018).

"Ya gua main film Terlalu Tampan, film anak muda, yang menantang buat gua di sini adalah gua harus mengurangi umur gua sih," kata Tarra.

Tarra yang kini berusia 32 tahun harus mengubah model rambutnya agar terlihat lima tahun lebih muda untuk memerankan Okisena, kakak dari karakter Mas Kulin yang diperankan artis Ari Irham.

Baca juga: Tarra Budiman Kejar Setoran demi Calon Anak

"Ini salah satunya kenapa kemarin gua browsing sebelum kami mulai shooting, gimana caranya membuat tampilan lebih muda lagi, salah satunya dari rambut," ujar Tarra.

"Akhirnya gua nemuin yang namanya french crop, terus akhirnya gua combine lagi, ternyata menghasilkan Tarra Budiman tampak lebih muda lima tahun," tambahnya.

Tarra menuturkan, ada beberapa perubahan cerita dan karakter tokoh Okis dalam film yang dikembangkan berdasarkan dari cerita komiknya.

"Kami sedikit improvisasi Okis tuh orang yang olahraga banget, dia memang punya buku gimana dia pengin mengajarkan adiknya cara dapetin wanita segala macem," tutur Tarra.

"Itu sih yang kita improvisasi jadi memang kalau di filmnya Okis tuh tidak seperti di komik," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com