Dari Jauh El Rumi Kirimkan Doa untuk Ahmad Dhani

Kompas.com - 29/01/2019, 08:24 WIB
Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jalaluddin Rumi atau El Rumi, difoto di kediaman ayahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPutra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jalaluddin Rumi atau El Rumi, difoto di kediaman ayahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu putra Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi, mengirimkan pesan penyemangat untuk ayahnya yang baru saja divonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Majelis hakim menilai Dhani bersalah telah melakukan ujaran kebencian dan memerintahkan pentolan band Dewa 19 itu langsung ditahan.

"Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad!" tulis El dalam akun Instagram-nya, @elelrumi, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (29/1/2019).

Baca juga: Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun Penjara, Begini Reaksi Al dan Dul

Putra kedua Dhani itu tak bisa mendampingi ayahnya mendengar putusan hakim pada Senin (29/1/2019) kemarin karena sedang di London, Inggris. El berkuliah di sana.

El pun hanya bisa mengirimkan dukungan dan doanya untuk Dhani dari jauh. Ayahnya saat ini ditahan di Lembaha Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

"@ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London," tulis El sambil menyertakan foto masa kecilnya bersama ayahnya.

Saat pembacaan vonis, Dhani didampingi oleh kuasa hukum, istrinya Mulan Jameela, dan dua anaknya Al Ghazali serta Dul Jaelani.

Baca juga: Ahmad Dhani: Saya Tidak Puas Divonis 1,5 Tahun Penjara



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X