Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Ditahan, Ari Lasso Beri Pesan

Kompas.com - 29/01/2019, 08:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ahmad Dhani mendapat dukungan dan doa dari rekan-rekannya sesama musikus. Salah satunya dari Ari Lasso, mantan vokalis Dewa 19.

Melalui fitur Instagram Story, Ari menuliskan pesan singkat untuk menyemangati Dhani yang saat ini ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur, setelah divonis bersalah melakukan ujaran kebencian.

"Hadapi dengan senyuman," tulis Ari di akun Instagram-nya, @ari_lasso, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (29/1/2019).

Pelantun "Hampa" itu mengunggah pula fotonya bersama Dhani. Mereka terlihat tertawa riang dalam foto tersenyum.

Ari Lasso menuliskan pesan untuk Ahmad Dhani lewat Instagram Story, Selasa (29/1/2019).Instagram/Ari Lasso Ari Lasso menuliskan pesan untuk Ahmad Dhani lewat Instagram Story, Selasa (29/1/2019).
Sementara untuk konser reuni Dewa 19 di Malaysia pada Februari 2019 mendatang, Ari memastikan bahwa tak akan ada perubahan jadwal meski Dhani berhalangan tampil.

"Untuk Baladewa/wi Malaysia kami akan tetap menggelar konser tgl 2 Februari di Kuala Lumpur, sesuai jadwal.. Tidak ada yg berubah. Meski Bro @ahmaddhaniofficial tidak bisa ikut bergabung. Sampe ketemu #dewa19 #dewa19reunionmy," tulisnya.


Selain Ari, pesan penyemangat juga disampaikan oleh pemain bass Dewa 19, Yuke Sampurna, melalui akun Instagram-nya, @yukesampurna.

"Sing sabar pakdhe....," tulis Yuke dan memajang fotonya berpose bersama Dhani.

Sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis satu tahun enam bulan atau 1,5 tahun penjara terhadap Dhani.

Pengadilan menganggap Dhani bersalah telah melakukan ujaran kebencian dan memerintahkan pentolan band Dewa 19 itu langsung ditahan.

Baca juga: Dari Jauh El Rumi Kirimkan Doa untuk Ahmad Dhani

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com