Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Tak Pernah Lupa Bawa Koper Kecilnya

Kompas.com - 31/01/2019, 21:15 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah koper kecil tidak pernah luput dibawa oleh artis peran Laudya Cynthia Bella (30). Yuk cari tahu isinya.

"Setiap pergi tuh harus bawa satu koper kecil untuk perlengkapan makeup aku," ujar Bella saat menghadiri peluncuran produk Nameera Aquatic Botanical di Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Bella mengatakan bahwa koper kecil tersebut harus dibawa ke manapun ia berpergian. Sebab pemain film Surga yang Tak Dirindukan tersebut bisa menggunakan isi dalam koper tersebut kapan saja.

"Jadi aku pernah pergi lumayan lama perjalanannya beberapa belas jam di pesawat. Aku tetap bawa satu rangkaian pembersih muka semua, dan malam-malam walaupun aku mau tidur di pesawat aku benar-benar bersihin muka kayak normal gitu di pesawat," kata Bella.

Baca juga: Kata Laudya Cynthia Bella, Riasan Wajah Terlalu Tebal Malah Bikin Kesan Menyeramkan

"Aku mau tidur benar-benar pake nite cream. Karena menurut aku lama di pesawat pun kulit kita kan jadi kering kan," sambung dia.

Saat bangun tidur di pesawat pun, kata Bella, ia juga harus membersihkan wajahnya juga.

"Jadi sesuai kayak di rumah. Sementara ada temen aku yang 'Llu kok ribet sih, Bel?'. Buat aku enggak bisa, setiap pergi tuh harus bawa satu koper kecil," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com