Anji Tak Menutup Kemungkinan Gelar Konser Lain Bareng DRIVE

Kompas.com - 01/02/2019, 21:05 WIB
Penyanyi dan pencipta lagu Anji saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi dan pencipta lagu Anji saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu Erdian Aji Prihartanto atau Anji mengatakan, tzk menutup kemungkinan adanya peluang konser reuni lanjutan bersama grup musik DRIVE.

Menurut Anji, hal itu lantaran ia dan DRIVE akan kembali tampil bersama dalam konser kolaborasi perdana pada Sabtu (9/2/2019) mendatang.

"Konser ini bisa jadi trigger (pemantik), karena DRIVE Maniac (fans DRIVE) dan Teman Anji (fans Anji) ada di mana-mana. Jadi konser reuni di berbagai tempat mungkin terjadi," ungkap Anji saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2019).

Akan tetapi, Anji belum bisa memastikan kapan konser tersebut akan berjalan.

"Kita lagi mau menjalani yang direncanakan dulu. Yang nanti (ke depan), akan jadi harapan bersama," ungkap pelantun lagu Dia ini.

Baca juga: Konser Bareng DRIVE, Obati Kerinduan Anji

Meski begitu, Anji mengaku yakin bahwa animo penikmat musik terhadap konser reuni grup musik yang telah membesarkan namanya itu akan tetap tinggi.

Baginya, DRIVE selalu bisa menyuguhkan hal terbaik dalam banyak aspek sebagai sebuah grup musik.

"DRIVE kan dulu dianggap band underdog. Tapi DRIVE band yang terkonsep sebenarnya. Setiap judul albumnya bagian lirik lagu pertama di dalam album. Maksudnya hal-hal seperti itu DRIVE selalu pikirkan sampai ke konser," ungkap Anji.

Lantaran hal itu, kata Anji, DRIVE pernah menjadi salah satu band dengan jadwal manggung yang sangat padat.

"Dulu sebulan bisa 28 kali manggung. Konsep panggung kita menarik. Kita band pertama yang bawa tim lighting. Bawa lampu juga buat di belakang drummer," pungkasnya.

Baca juga: Konser Esok Lebih Baik, Kolaborasi Anji dan Drive Hapus Stigma Negatif

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X