Jo Byeong Gyu Minta Maaf atas Komentarnya tentang Yoon Se Ah

Kompas.com - 02/02/2019, 10:47 WIB
Jo Byeong Gyu dan Yoon Se Ah Dokummentasi SoompiJo Byeong Gyu dan Yoon Se Ah


KOMPAS.com - Aktor Jo Byeong Gyu (22) meminta maaf atas komentarnya tentang aktris Yoon Se Ah (41) di program KBS "Happy Together."

Sebelumnya, para pemeran SKY Castle Kim Bo Ra, Kim Hye Yoon, Chani SF9, Jo Byeong Gyu, Lee Ji Won, dan Kim Dong Hee muncul di episode 31 Januari dari variety show KBS tersebut untuk berbicara tentang pengalaman mereka dalam drama populer itu.

Selama episode berlangsung Jo Byeong Gyu berbicara tentang Yoon Se Ah, yang memerankan karakter ibunya dalam drama tersebut.

"Dia terlalu cantik untuk menjadi seorang ibu," katanya.

"Aku ingin bertindak sebaliknya, sebagai bunga cinta, sebagai gantinya," lanjut dia.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Minta Maaf

Ketika ditanya proyek apa yang ingin dia lakukan dengan Yoon Se Ah, Jo Byeong Gyu berkata bahwa dia ingin berakting dengan seorang pemeran ahjumma (wanita paruh baya seperti Yoon Se Ah) yang memiliki rumah dan seorang siswa muda yang menyewa salah satu kamarnya. Ahjumma yang belum menikah dan mereka mengadakan pertemuan pertama di kantor real estate.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menyadari ucapannya seperti itu, Jo Byeong Gyu langsug menulis pernyataan maaf melalui Instagram.

"Halo, ini Jo Byeong Gyu. Karena ini adalah pertama kalinya saya di variety show, tanpa pengalaman tetapi banyak ambisi, saya pikir saya ceroboh dalam cara saya berbicara tentang senior saya. Saya menonton siaran itu dan menyadari bahwa saya tidak bijaksana. Saya sangat merenungkan kesembronoan saya. Saya akan menerima kekecewaan yang telah saya sebabkan dan menundukkan kepala untuk meminta maaf dengan tulus."

Dia menyimpulkan, "Saya akan belajar dan bekerja keras untuk menjadi aktor yang lebih baik di masa depan. Terima kasih. Maafkan saya."

Yoon Se Ah juga menanggapi komentar dalam sebuah wawancara. Ketika diberi tahu tentang apa yang dia katakan di acara itu, dia tertawa dan berkata dengan penuh kasih sayang.

"Dia mengatakan itu? Ya ampun, aku harus memarahinya. Apa yang harus saya katakan? Saya tidak akan melakukannya. Saya tidak akan. Dia akan selalu menjadi anakku," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.