Ashanty: Suamiku Memperjuangkan Apa yang Jerinx SID Koar-koarkan

Kompas.com - 02/02/2019, 16:13 WIB
Ashanty saat ditemui dalam acara pembukaan Outlet Ayam Asix ke-8, di kawasan Braja Mustika, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019). KOMPAS.com/ Ira GitaAshanty saat ditemui dalam acara pembukaan Outlet Ayam Asix ke-8, di kawasan Braja Mustika, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019).

BOGOR, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty tak ingin lagi menanggapi perseteruannya dengan Jerinx "SID" di media sosial.

Ashanty terlihat geram ketika suaminya, anggota DPR RI Anang Hermansyah, mendapatkan protes dari Jerinx "SID" terkait draf Rancangan Undang Undang Permusikan.

Hal itu dikatakan Ashanty saat ditemui dalam acara pembukaan Outlet Ayam Asix ke-8, di kawasan Braja Mustika, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019).

"Sebenarnya masalahnya udah..udah cukup aku enggak mau menanggapi orang yang udah enggak bisa untuk dijelaskan, dan enggak paham untuk dijelaskan. Karena apa? Saya enggak kenal sama dia, tapi saya tahu bandnya," kata Ashanty.

Baca juga: Bela Anang Hermansyah, Ashanty Semprot Jerinx SID

Menurut Ashanty, Anang sedang memperjuangkan apa yang selama ini dikritik Jerinx terkait hak cipta.

"Yang saya tahu adalah suami saya memperjuangkan apa yang selama ini dia koar-koar kan," ujar Ashanty.

"Dia marah misalnya kalau lagunya dibawain orang, nah itu kan lagi diperjuangkan suami ku, supaya orang kalau mau pakai lagu orang lain gimana, ada royaltinya," sambungnya.

Meski duduk di bangku legislatif, Ashanty memastikan bahwa seluruh jiwa Anang berada di musik.

"Yang kasihan adalah dia legislatif tapi juga musisi. Separuh badannya ada di legislatif, tapi seluruh jiwanya tuh di musisi gitu," imbuhnya.

Baca juga: Jerinx SID Protes Anang Hermansyah Terkait RUU Permusikan




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X