Ashanty Sebut Anang Hermansyah Sudah Ajak Jerinx SID Berdialog

Kompas.com - 02/02/2019, 18:52 WIB
Ashanty saat ditemui dalam acara pembukaan Outlet Ayam Asix ke-8, di kawasan Braja Mustika, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019). KOMPAS.com/ Ira GitaAshanty saat ditemui dalam acara pembukaan Outlet Ayam Asix ke-8, di kawasan Braja Mustika, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019).

BOGOR, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengatakan bahwa suaminya, anggota DPR RI Anang Hermansyah sudah mengajak Jerinx "SID" berdialog tentang Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan.

"Mas Anang sudah ajak dari hari pertama kemarin, dia udah bilang ya udah ngomong ke manajernya (Jerinx) aja ayo. Mas Anang enggak nantang, dia mau ketemu dan dialog aja ayo," kata Ashanty dalam acara pembukaan outlet Ayam Asix ke-8, di kawasan Braja Mustika, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019).

Ashanty menuturkan, Anang menolak berdebat di media karena ingin bertemu langsung dengan Jerinx.

Baca juga: Bela Anang Hermansyah, Ashanty Semprot Jerinx SID

"Buat apa koar-koar di media, nah dia ajaknya dia di radio, ngapain kalau mau debat di publik? Bukan debat, kita berdialog lah, ayo ketemu biar paham karena Mas (Jerinx)-nya enggak pernah ikut perkumpulan," ucapnya.

Menurut Ashanty, suaminya telah mengkritik beberapa hal dalam RUU Permusikan.

"Karena puluhan musisi loh selalu ke DPR buat berdialog Mas Anang salah satu juga orang yang mengkritisi beberapa pasal di dalamnya," tutur Ashanty.

"DPR tuh orangnya welcome banget, ayo kita gojlok lagi mereka kan legislatif, bukan musisi, bagi mereka itu wajar bagi kita yang musisi wah enggak boleh gini dong. Makanya itu lah gunanya dialog atau bertemu," imbuhnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X