Park Bo Gum Tak Khawatir Popularitasnya Meredup

Kompas.com - 03/02/2019, 08:34 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Bintang drama asal Korea Selatan Park Bo Gum sedang berada di puncak popularitas. Apalagi baru-baru ini ia membintangi drama bertajuk Encounter bersama ratu drama Korea Song Hye Kyo.

Dalam wawancara dengan Sports Today pada Jumat (1/2/2019), Park Bo Gum berbicara tentang popularitas yang kini dinikmatinya.

Aktor berusia 25 tahun itu mengaku tidak khawatir ketenarannya meredup suatu saat nanti.

"Popularitas itu bukan sesuatu yang abadi. Aku tidak takut popularitasku menjadi redup karena memang hal itu tidak bisa dihindari," katanya.

Pria kelahiran 16 Juni 1993 itu mengatakan ia bersyukur banyak orang yang mendukung kariernya selama ini.

"Aku hanya bisa berterima kasih kepada setiap orang yang mendukung dan menyayangiku tanpa pamrih meskipun aku tidak melakukan apa pun untuk mereka," tutur Bo Gum.

"Aku akan selalu menghargai dan bekerja keras untuk membalas dukungan dan cinta mereka," lanjut  sahabat V BTS tersebut.

Park Bo Gum dijadwalkan menggelar fan meeting di Jakarta pada 23 Maret 2019 mendatang. Acara jumpa penggemar itu merupakan bagian dari Park Bo Gum Asia Tour 2019.

"2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta on Saturday, March 23rd 2019 (6.30PM) at The Kasablanka Hall. #GoodDayinJKT #ParkBogumJKT," tulis akun Instagram @mecimapro seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/1/2019).

Sebelum ke Jakarta nanti, Park Bo Gum akan terlebih dulu melakukan jumpa penggemar di Korea Selatan (26 Januari), Jepang (3 Februari), Bangkok, Thailand (16 Februari), Singapura (9 Maret), Hong Kong (16 Maret).

Baca juga: Jadwal Fan Meeting Aktor Park Bo Gum di Jakarta Diumumkan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.