Di Malaysia, Ari Lasso Semangati Ahmad Dhani dengan Teriakan

Kompas.com - 03/02/2019, 13:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ari Lasso (46) memberi semangat kepada rekan bermusiknya, Ahmad Dhani (46), di hadapan para penonton konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia.

Konser tersebut digelar di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (2/2/2019) malam.

Baca juga: Ahmad Dhani Ditahan, Ari Lasso Beri Pesan

Pada sebuah video yang diunggah ke akun Instagram-nya, @ari_lasso, tampak Ari sedang memimpin para penonton untuk menyanyikan lagu "Hadapi dengan Senyuman", yang dicipta oleh Dhani.

Ari merekam video suasana itu dengan kamera telepon selularnya (ponselnya), sementara para penonton menyalakan lampu dari ponsel mereka.

Baca juga: Pesan Maia Estianty pada Dul Jaelani Usai Vonis Ahmad Dhani

Setelah bait terakhir lirik lagu tersebut, Ari Lasso terdengar memberi semangat kepada pentolan Dewa 19 tersebut.

"Be strong Ahmad Dhani!" teriak Ari, yang disambut dengan keriuhan oleh para penonton.

Dalam video lain yang beredar, dua dari tiga putra Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani, menangis ketika lagu "Hadapi dengan Senyuman" dibawakan dalam konser itu.

Baca juga: Awalnya Dul Jaelani Tak Setuju Ahmad Dhani Terjun ke Politik

Diberitakan sebelumnya, Hakim Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ratmoho, menjatuhkan vonis hukuman penjara selama satu tahun enam bulan kepada terdakwa Ahmad Dhani.

Ratmoho juga meminta jaksa untuk segera melakukan penahanan atas Dhani.

Baca juga: Kuasa Hukum: Ahmad Dhani Tidak Mau Diistimewakan di Penjara

Tuntutan majelis hakim lebih rendah dari tuntutan jaksa penuntut umum (JPU). JPU menuntut Dhani dihukum dua tahun penjara.

Majelis hakim menilai Dhani melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUHP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.