Once Mekel: Dul Terharu karena Harusnya Ahmad Dhani yang Main dengan Dewa 19

Kompas.com - 03/02/2019, 15:10 WIB
Dul Jaelani berbicara dalam acara peluncuran singelnya, Taklukkan Dunia, di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dul Jaelani berbicara dalam acara peluncuran singelnya, Taklukkan Dunia, di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Once Mekel membenarkan bahwa Dul Jaelani menangis di panggung konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia di Stadium Malawati, Selangor, Sabtu (2/2/2019).

"Iya, saat itu Ari Lasso bawain lagu 'Hadapi Dengan Senyuman', main bareng Andra Ramadhan juga saat itu," kata Once saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2/2019).

Meski tak langsung melihat momen haru tersebut, Once mengatakan bahwa air mata Dul tumpah karena teringat pada ayahnya, artis musik Ahmad Dhani.

"Tapi ya jelas Dul pasti terharu ya, karena kan harusnya ayahnya yang mainin sama kami. Pasti dia ingat ayahnya, pasti terharulah," ujar Once.

Air mata Dul juga tumpah saat lagu "Kangen" dibawakan dalam konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia.

Putra bungsu pernikahan Dhani dan Maia Estianty itu tampak tersedu sambil terus memainkan melodi lagu "Kangen" pada keybord-nya. Sementara Ari Lasso memeluk Dul sembari terus menyanyi.

Momen itu diabadikan dalam sebuah video oleh akun @dian_rahmaniar di Instagram.

"Aku bukanlah Superman, aku juga bisa nangis..sabar ya nak..@duljaelani," tulis akun tersebut seperti dikutip Kompas.com, Minggu (3/2/2019).

Kakak Dul, Al Ghazali, juga tak bisa membendung air matanya saat lagu "Hadapi dengan Senyuman" dibawakan oleh penyanyi Ari Lasso.

Baca juga: Al Ghazali dan Dul Jaelani Menangis di Konser Dewa 19 Reunion

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X