Captain America Mendapatkan Perisainya Kembali

Kompas.com - 04/02/2019, 09:32 WIB

KOMPAS.com - Setelah terpisah lama, Captain America akhirnya mendapatkan tameng atau perisainya kembali.

Fakta itu terdapat dalam video teaser film Avengers: Endgame berdurasi 31 detik yang diputar di Super Bowl LIII, saat pertandingan Los Angeles Rams dan New England Patriots dimulai, Minggu (3/2/2019).

Pada detik ke-21, tampak Captain America alias Steve Rogers yang diperankan Chris Evans mengencangkan ikatan perisai ikoniknya pada lengan kirinya.

Ia kemudian terlihat berjalan bersama perisainya sambil memimpin barisan para superhero Marvel yang tersisa--setelah perang melawan Thanos--di markas Avengers.

Baca juga: Teori Ini Menyebutkan Akan Ada Ancaman Besar Selain Thanos di Avengers: Endgame

Penggemar Marvel Cinematic Universe pasti ingat bahwa Howard Stark menciptakan perisai Captain America dari vibranium. Captain America mengambil perisai itu ketika ia dibekukan pada abad ke-21.

Dalam Captain America: Civil War, Iron man merebut kembali perisai itu dan memberi tahu Captain America bahwa itu bukan miliknya.

Dalam Avengers: Infinity War, terungkap bahwa Captain America melakukan operasi bawah tanah tanpa perisai. Ketika dia pergi ke Wakanda untuk melawan pasukan Thanos, Black Panther memberinya perisai baru dengan desain Wakandan.

Entah bagaimana perisai itu kembali ke tangan Captai America dalam Avengers: Endgame. Bisa saja ia dan Iron Man telah berdamai atau ia mengambilnya sendiri.

Jawabannya ada dalam film Avengers: Endgame yang akan tayang perdana pada 26 April 2019.

Baca juga: Captain America Menolak Move On dalam Teaser Terbaru Avengers: Endgame

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.