Tiket Konser Ludes, Tulus Senang Sekaligus Was-was

Kompas.com - 05/02/2019, 18:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Muhammad Tulus merasa senang sekaligus was-was saat tiket konsernya telah habis terjual. Apalagi ludes hanya dalam waktu tiga jam sejak kali pertama dijual pada 28 Desember 2018.

Konsernya yang bertajuk Monokrom TULUS itu nantinya berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/2/2019).

"Jujur saya awalnya senang banget pas tahu tiket sudah habis, tapi senangnya cuma 10 menit, habis itu saya enggak bisa tidur," kata Tulus saat ditemui dalam jumpa pers konser Monokrom TULUS di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

Baca juga: Alasan Tulus Selalu Terjun Langsung Siapkan Konsernya

Menurut Tulus, hal itu menunjukkan bahwa animo penggemar sangat tinggi, namun membuatnya sedikit terbebani karena tak ingin mengecewakan mereka.

"Ya gimana, saya sudah kebayang gitu, waduh banyak juga yang nonton ya dan jadinya deg-degan, agak panik gitu," ujar Tulus.

Kendati demikian, setidaknya pelantun "Langit Abu-abu" itu merasa kekhawatirannya sedikit tertolong karena ia merasa tim yang mengurus konsernya sangat cekatan.

"Semakin ke sini karena tim semakin membesar (banyak), sudah semakin matang juga konsepnya, sudah lebih santailah," pungkasnya.

Baca juga: Digelar Besok, Konser Monokrom TULUS Libatkan 100 Pemusik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.