Tulus Libatkan Teater Boneka dalam Konser Monokrom

Kompas.com - 05/02/2019, 20:04 WIB
Penyanyi solo Tulus saat ditemui dalam jumpa pers Konser Monokrom TULUS di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi solo Tulus saat ditemui dalam jumpa pers Konser Monokrom TULUS di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Muhammad Tulus akan melibatkan grup teater Boneka dalam konser Monokrom TULUS yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019) besok.

Menurut Tulus, hal itu sebagai bukti bahwa seni bisa menyatu meski berbeda jenis.

"Saya ingin menyampaikan pesan bahwa pelaku seni itu mestinya tidak ada batasan ruang, jadi musik bisa berkolaborasi dengan teater. Saya dengan teater Boneka di sini," ungkap Tulus dalam jumpa pers konser Monokrom TULUS di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

Baca juga: Promotor Optimistis pada Konser Monokrom TULUS

Kolaborasi dengan seniman lintas konsentrasi itu, lanjut pelantun "Sepatu" tersebut bukanlah hal yang baru baginya.

"Kalau berkolaborasi dengan teater boneka ini bukan kali pertama, pernah juga berkolaborasi untuk video klip saya yang 'Manusia Yang Kuat," ujar Tulus.

Ia mengatakan, nantinya grup teater Boneka akan menjadi salah satu dari sederet seniman, sebagian besar pemusik, yang berkolaborasi dengannya.

"Sejauh ini yang kolaborasi dengan saya akan ada 100 pemusik di atas panggung, tapi keluarnya berkala," ucap Tulus.

Baca juga: Tiket Konser Ludes, Tulus Senang Sekaligus Was-was

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X