Tulus Akan Tampil Monokromatik di Konsernya

Kompas.com - 05/02/2019, 20:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Tulus (31) akan mengenakan beberapa kostum dalam konsernya yang bertajuk Monokrom TULUS di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).

"Saya pakai Monokromatik seperti pakaian saya sehari-hari, terus saya mau pakai batik kontemporer," ucap Tulus dalam jumpa pers konser Monokrom TULUS di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

Baca juga: Tulus Libatkan Teater Boneka dalam Konser Monokrom

Jumpa pers Konser Monokrom TULUS di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019). Terlihat di dalamnya penyanyi Tulus (tengah), CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul (kedua kanan), dan Direktur Operasional Garuda Indonesia Capt. Bambang Adisurya Angkasa (kiri). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Jumpa pers Konser Monokrom TULUS di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019). Terlihat di dalamnya penyanyi Tulus (tengah), CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul (kedua kanan), dan Direktur Operasional Garuda Indonesia Capt. Bambang Adisurya Angkasa (kiri).
Selain itu, dalam konser ini Tulus juga akan menyajikan konsep panggung yang membuatnya bisa lebih intim dengan penggemar.

"Di konser ini saya mencoba menyalurkan ide, bisa bikin konser bernyanyi dekat dengan penonton," ucap Tulus.

"Jadi saya bikin panggung enggak di depan, tapi bisa diakses ke tengah agar bisa lebih dekat (dengan penonton). Enggak cuma merasakan audio, tapi visual juga ya," sambungnya.

Rencananya, Tulus akan tampil selama dua setengah jam dengan membawakan sekitar 25 lagu miliknya.

Baca juga: Tiket Konser Ludes, Tulus Senang Sekaligus Was-was

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.