BLACKPINK Akan Ikuti Jejak BTS di Good Morning America

Kompas.com - 06/02/2019, 06:00 WIB
Girlband asal Korea Selatan bentukan YG Entertainment, BLACKPINK. SoompiGirlband asal Korea Selatan bentukan YG Entertainment, BLACKPINK.

KOMPAS.com - Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, untuk kali pertama akan tampil sebagai bintang tamu dalam salah satu program bincang-bincang populer di Amerika, Good Morning America (GMA).

Acara yang bakal menghadirkan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose itu tayang pada pekan depan, seperti diumumkan akun Twitter Good Morning America.

"Selasa pekan depan @blackpinkoffical akan tampil live di studio Times Square untuk penampilan American morning show pertama mereka. KALIAN. SIAP? #BLACKPINKonGMA #BLACKPINK #INYOURAREA @fromyg," tulis akun @GMA, Selasa (5/2/2019).

Baca juga: Ddu Du Ddu Du Menggebrak Pembukaan Konser BLACKPINK di Indonesia

Aksi BLACKPINK tampil live di Times Square tepatnya bakal tayang pada 12 Februari 2019. Good Morning America biasanya mengudara pada pukul 07.00 hingga 09.00 pagi waktu AS.

Sebelumnya, boyband BTS pernah menjadi bintang tamu dalam program tersebut pada September 2018 lalu.

Di Amerika, BLACKPINK juga akan tampil di festival musik tahunan yang populer, Coachella 2019. Hal itu menjadikan mereka sebagai girl group K-pop pertama yang tampil di sana dalam sejarah 20 tahun festival musik itu.

Meskipun begitu, ini bukan kali pertama artis musik Korea Selatan menghiasi panggung festival musik tersebut.

Pada 2016, trio hip-hop Epik High tampil bersama headliners Calvin Harris dan legenda rock, Guns N 'Roses.

Pada 12 April, BLACKPINK akan mendarat di Indio, California, di mana mereka dijadwalkan untuk berbagi panggung dengan beberapa artis terkenal Amerika, termasuk Janelle Monae, Diplo, dan Childish Gambino.

Girlband ini akan tampil lagi satu minggu kemudian pada 19 April selama akhir pekan kedua Coachella.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Dilamar Fans Saat Konser di Manila

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.