Bradley Cooper "Takut" Tampil Live dengan Lady Gaga di Oscar 2019

Kompas.com - 06/02/2019, 06:30 WIB
Aktor asal Amerika Serikat yang membintangi film A Star is Born, Bradley Cooper. Billboard/Jordan Strauss/Invision/AP/REX/ShutterstockAktor asal Amerika Serikat yang membintangi film A Star is Born, Bradley Cooper.

KOMPAS.com - Seorang bintang besar di Hollywood rupanya masih merasakan demam panggung ketika tampil secara live. Contohnya aktor kawakan Bradley Cooper yang mengaku "takut" bernyanyi langsung dalam perhelatan Oscar tahun ini.

"Aku yakin aku akan ketakutan," kata Cooper dalam wawancara dengan E! News, Senin (4/2/2019).

Ia dan lawan mainnya dalam A Star is Born, penyanyi Lady Gaga, didaulat menyanyikan soundtrack film mereka itu yang berjudul "Shallow" di panggung Academy Awards ke-91, pada 24 Februari.

Baca juga: Shallow, Duet Keren Lady Gaga dan Bradley Cooper untuk A Star Is Born

Oscar akan menandai kali kedua Lady Gaga dan Cooper menyanyikan "Shallow" secara langsung di hadapan penonton.

Lagu itu kali pertama ditampilkan live duet ketika Cooper menjadi bintang tamu di konser Enigma Lady Gaga di Las Vegas pada akhir bulan lalu. Meski sudah pernah tampil langsung, demam panggung Cooper rupanya belum sepenuhnya hilang.

"Pertama kali tampil live dengan Gaga rasanya "menakutkan" bagiku dan saya berdoa agar tidak merusak acaranya (Gaga)," ujar Cooper.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, "Shallow" masuk nominasi Oscar sebagai Best Original Song dan Lady Gaga bersama Cooper sama-sama dinominasikan untuk kategori aktris dan aktor terbaik.

Lagu ini juga telah memenangkan penghargaan sebagai Lagu Terbaik dalam Golden Globes and Critics 'Choice Awards tahun ini.

Baca juga: Lady Gaga dan Bradley Cooper Akan Bawakan Shallow di Panggung Oscar 2019



Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.