Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Della Perez Bantah Terlibat Prostitusi Online

Kompas.com - 06/02/2019, 21:27 WIB
Irfan Maullana

Editor

SURABAYA, KOMPAS.com - Della Wulan Astreani alias Della Perez dicecar 15 pertanyaan saat diperiksa sebagai saksi prostitusi online di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (6/2/2019).

Pemeriksaan lebih dari lima jam mulai pukul 10. 20 WIB hingga 15. 50 WIB. Della Perez mengaku tidak menyangka akan dipanggil pihak Kepolisian Polda sebagai saksi prostitusi online.

Dia bahkan mengaku lega kepastian mengenai persoalan yang menyangkut foto dan video miliknya ditemukan penyidik dalam percakapan tersangka mucikari prostitusi artis.

Baca juga: Diperiksa 5 Jam, Della Perez Dikonfrontasi dengan Tersangka Prostitusi Online

"Karena aku pikir ada apa ya kok bisa dipanggil. Namanya juga manusia ya aku ada rasa. Karena kan aku belum pernah yang namanya seperti ini (diperiksa polisi), jadi setelah tahu semuanya kok ada foto aku jadi lega sekarang," ungkapnya.

Della Perez menyatakan tidak terlibat dalam jaringan prostitusi online seperti yang ditudingan pihak Kepolisian Polda Jatim sesuai bukti dan fakta barang bukti dari percakapan dua mucikari F alias Fitria Andri dan mucikari Siska.

"Enggak (Tidak terlibat prostitusi Online)," ujarnya singkat.

Baca juga: Kuasa Hukum Della Perez: Tersangka Prostitusi Online Tidak Mengenal Klien Saya

Della Perez juga tidak membantah terkait pemeriksaan sebagai saksi prostitusi online.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Update Della Perez Adik Julia Perez yang Membantah Terlibat Prostitusi Online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com