Della Perez Bantah Terlibat Prostitusi Online

Kompas.com - 06/02/2019, 21:27 WIB
Della Wulan menghadiri gala premier film Jejak Cinta di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDella Wulan menghadiri gala premier film Jejak Cinta di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

SURABAYA, KOMPAS.com - Della Wulan Astreani alias Della Perez dicecar 15 pertanyaan saat diperiksa sebagai saksi prostitusi online di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (6/2/2019).

Pemeriksaan lebih dari lima jam mulai pukul 10. 20 WIB hingga 15. 50 WIB. Della Perez mengaku tidak menyangka akan dipanggil pihak Kepolisian Polda sebagai saksi prostitusi online.

Dia bahkan mengaku lega kepastian mengenai persoalan yang menyangkut foto dan video miliknya ditemukan penyidik dalam percakapan tersangka mucikari prostitusi artis.

Baca juga: Diperiksa 5 Jam, Della Perez Dikonfrontasi dengan Tersangka Prostitusi Online

"Karena aku pikir ada apa ya kok bisa dipanggil. Namanya juga manusia ya aku ada rasa. Karena kan aku belum pernah yang namanya seperti ini (diperiksa polisi), jadi setelah tahu semuanya kok ada foto aku jadi lega sekarang," ungkapnya.

Della Perez menyatakan tidak terlibat dalam jaringan prostitusi online seperti yang ditudingan pihak Kepolisian Polda Jatim sesuai bukti dan fakta barang bukti dari percakapan dua mucikari F alias Fitria Andri dan mucikari Siska.

"Enggak (Tidak terlibat prostitusi Online)," ujarnya singkat.

Baca juga: Kuasa Hukum Della Perez: Tersangka Prostitusi Online Tidak Mengenal Klien Saya

Della Perez juga tidak membantah terkait pemeriksaan sebagai saksi prostitusi online.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Update Della Perez Adik Julia Perez yang Membantah Terlibat Prostitusi Online.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X