Baru Terpilih Jadi Vokalis Nidji, Ubay Langsung 'Diculik'

Kompas.com - 07/02/2019, 09:51 WIB
Ubay Vokalis baru Nidji saat ditemui di kawasan Kemang, jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Ubay Vokalis baru Nidji saat ditemui di kawasan Kemang, jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris band Nidji, Muhammad Ramadista bercerita, begitu terpilih menjadi vokalis Nidji, Muhammad Yusuf Nur Ubay atau Ubay langsung dibawa dari Bandung ke Jakarta untuk melakukan photo shoot dan perekaman.

Hal itu dikatakan Rama dalam jumpa pers peluncuran single terbaru Nidji "Segitiga Cinta" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

"Ubay ini luar biasa, habis pengumuman (pemenang vokalis Nidji) jam 12 malam, jam 1 diculik ke Jakarta, abis itu jam 10 (pagi) photo shoot, terus malamnya pendalaman lagu, terus langsung jadi," ucap Rama.

Tak sampai di situ, Ubay pun langsung melakukan shooting klip video single terbaru Nidji "Segitiga Cinta".

Baca juga: Giring Ungkap Alasan Pilih Ubay sebagai Vokalis Baru Nidji

"Besok malamnya, shooting untuk dia sendiri, digabungkan kayak tadi. Buatku itu sudah luar biasa ya dengan power yang ada," sambungnya.

Ubay menuturkan, dia merasa begitu diterima ketika menjadi keluarga baru bagi Nidji.

"Kalau saya memang senang beradaptasi, Alhamdulillah mereka semua bisa menerima saya dan penyambutannya sangat baik, enggak tau ya ramuannya apa kemarin," tutur Ubay.

Nidji pun telah meluncurkan single terbaru bersama Ubay bertajuk "Segitiga Cinta". Sebuah lagu yang juga menjadi soundtrack film Analogi Cinta.

 "Segitiga Cinta" menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya mencintai orang lain dan mereka pun terjebak dalam cinta segitiga.

Baca juga: Gantikan Posisi Giring sebagai Vokalis Nidji, Ubay Tetap Jadi Diri Sendiri



Close Ads X