Lewat Singel Baru, Endah N Rhesa Ingin Bangkitkan Rasa Percaya Diri

Kompas.com - 07/02/2019, 12:18 WIB
Endah N Rhesa ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAEndah N Rhesa ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo pemusik sekaligus pasangan istri dan suami, Endah N Rhesa,  meluncurkan singel terbaru mereka, "For a Minute".

Ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019), Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya bercerita bahwa melalui lagu tersebut mereka ingin membangkitkan orang-orang yang merasa tak berdaya sama sekali.

"Singelnya 'For a Minute', yang sebenarnya intinya untuk menemani teman-teman yang sedang dalam fase terendah dalam hidup, mencoba untuk membangkitkan percaya diri, kurang lebih begitu," tutur Endah.

Baca juga: Endah N Rhesa Jawab Kerinduan Para Penggemar Lewat Singel We

Rhesa menambahkan bahwa "For a Minute" lahir dari pengalaman pribadinya dan Endah.

"Lagu itu lahir dari pengalaman pribadi, pasti ada sih. Tapi, tidak langsung berkaitan dengan keluarga atau misalnya pribadi banget, tapi lebih ke apa yang kami mau sampaikan sih," tutur Rhesa.

"Karena, orang yang berada di titik paling bawah, dengarkan lagu ini for a minute," sambungnya.

Baca juga: Endah N Rhesa Suntikkan Musik Masa Kini ke dalam Singel We

Lagu yang menjadi singel kedua dari album baru Endah N Rhesa itu telah dirilis pada akhir 2018, bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun pernikahan dan perjalanan karier musik mereka.

"Kami merilisnya tanggal 5 Desember 2018 untuk merayakan ulang tahun kesembilan pernikahan kami dan 14 tahun karier kami," ucap Endah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.