Dwayne Johnson Jelaskan Alasan Batal Jadi Pemandu Acara Oscar 2019

Kompas.com - 07/02/2019, 15:11 WIB
Aktor Dwayne Johnson alias The Rock pada 89th Annual Academy Awards di Hollywood & Highland Center 26 Februari 2017.   Kevin Winter/Getty Images/AFP KEVIN WINTERAktor Dwayne Johnson alias The Rock pada 89th Annual Academy Awards di Hollywood & Highland Center 26 Februari 2017. Kevin Winter/Getty Images/AFP

KOMPAS.com - Perhelatan Academy Awards tahun ini akan berjalan tanpa pemandu acara atau host setelah komedian Kevin Hart mengundurkan diri.

Rupanya sebelum Hart, aktor Dwayne Johnson adalah kandidat pertama yang ditawarkan memandu Oscar 2019. Lantas mengapa ia tak jadi melakukan pekerjaan itu? Johnson pun menjelaskan lewat Twitter-nya.

Ah mahalo dude, saya adalah pilihan pertama mereka untuk menjadi host tahun ini dan tadinya saya berencana menjadikannya Oscar yang paling menyenangkan dan menghibur," tulis pria yang berjuluk The Rock itu, Kamis (7/2/2019).

"Kami semua berusaha keras, tetapi tidak berhasil karena saya harus shooting Jumanji. Pihak Academy dan saya sangat kecewa, tetapi mungkin suatu hari nanti (bisa)," tulisnya lagi.

Penjelasan tersebut muncul setelah konfirmasi bahwa Academy Awards ke-91 akan menjadi penyelenggaraan tanpa host yang pertama dalam 30 tahun.

Kevin Hart pada awalnya sudah dipastikan menjadi pemandu acara, namun tiba-tiba twitnya yang diduga mengandung usur homofobik mencuat. Hart kemudian memilih melepas posisi tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai ganti pembawa acara, Academy Awards tahun ini akan menggunakan berbagai selebritas untuk memperkenalkan tiap segmen alih-alih pembukaan yang diisi dengan monolog tradisional.

Baca juga: Format Baru, Oscar 2019 Dihelat Tanpa Host



Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.