Diam-diam Tsania Marwa Jadi Penggemar Film India

Kompas.com - 07/02/2019, 20:12 WIB
Artis peran Tsania Marwa saat ditemui dalam sebuah acara di Mal Gandaria City, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Tsania Marwa saat ditemui dalam sebuah acara di Mal Gandaria City, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa sering membeti sentuhan India pada penampilannya, kata Tsania, hal itu lantaran ia memang menggemari dunia industri film asal India, Bollywood.

Tsania mengatakan, ia tak merasa berkeberatan jika banyak orang menilai penampilan dirinya seperti bintang film Bollywood.

"Aku memang suka nonton film India, aku paling suka Shah Rukh Khan dan Kajol Devgan, makanya kalau dibilang mirip Kajol senang juga," ucap Tsania saat ditemui dalam sebuah acara di Mal Gandaria City, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Bahkan, Tsania mengaku bahwa ia hampir tak pernah absen untuk menonton film-film Bollywood.

Baca juga: Tsania Marwa Ingin Geluti Profesi Psikolog

"Pokoknya fans berat deh, tiap ada film baru beli deh DVD-nya," ucap Tsania.

"Kalau di sini enggak ada DVD film terbaru, belinya di Malaysia, kebetulan di Malaysia ada, tahu tempatnya yang lengkap," sambungnya.

Tsania menambahkan, salah satu film Bollywood yang sangat ia gemari adalah Kabhi Kushi Kabhi Gham yang diproduksi pada tahun 2001.

"Kabhi Kushi Kabhi Gham, itu keren, semua bintang top India ada di situ, Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Kajol, Hrithik Roshan, dan Kareena Kapoor," pungkasnya.

Baca juga: Tsania Marwa: Sudah Dua Tahun Saya Tak Bertemu Anak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.