Nick Jonas Akan Bintangi Sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle

Kompas.com - 08/02/2019, 10:11 WIB
Nick Jonas mengenakan tuxedo hitam saat hari pernikahanya, Sabtu (1/12/2018). People TVNick Jonas mengenakan tuxedo hitam saat hari pernikahanya, Sabtu (1/12/2018).


KOMPAS.com - Aktor Nick Jonas akan kembali bermain dalam sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle yang diproduksi Sony untuk mengulang perannya sebagai Jefferson "Seaplane" McDonough. Namun, sejauh ini jalan cerita kelanjutan Jumanji masih dirahasiakan.

Satu yang pasti Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan juga dipastikan akan kembali, sementara Awkwafina sedang dalam negosiasi akhir untuk peran penting.

Selain mereka, masih ada Danny DeVito dan Danny Glover yang juga bergabung dengan para pemeran, serta empat remaja dari film pertama (Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Morgan Turner, Alex Wolff).

Baca juga: Jumanji Laris, The Rock Ucapkan Terima Kasih pada Penonton Indonesia

Di balik layar Jake Kasdan kembali untuk mengarahkan film dari skenario yang ia tulis bersama Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Matt Tolmach akan berproduksi lagi dengan Seven Bucks 'Johnson, Dany Garcia, dan Hiram Garcia, bersama dengan Kasdan.

Selanjutnya film Jumanji tanpa judul akan diumumkan pada 13 Desember, seminggu sebelum Star Wars: Episode IX dari Disney-Lucasfilm diluncurkan.

Jumanji: Welcome to the Jungle menghasilkan 404 juta dollar AS (setara Rp 5,6 trilliun) di dalam negeri dan 557 juta dollar AS (setara Rp 7,7 triliun) secara internasional.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tujuh Minggu Diputar, Jumanji Sampai di Puncak Box Office

Film ini adalah sekuel dari Jumanji (1995) yang dibintangi Robin Williams. Jumanji: Welcome to the Jungle adalah film reboot yang menceritakan empat siswa sekolah menengah bersama-sama terjebak dalam dunia video game Jumanji.

Jonas baru-baru ini menyelesaikan produksi film Midway dari Roland Emmerich dan thriller Chaos Walking produksi Lionsgate bersama Daisy Ridley dan Tom Holland.



Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X