Tak Paksakan Anak Gemari Musik, Sandhy Sondoro Belikan Drum Mini

Kompas.com - 08/02/2019, 11:14 WIB
Penyanyi Sandhy Sondoro saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Sandhy Sondoro saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sandhy Sondoro mengaku tak ingin memaksakan anak-anaknya mengikuti jejaknya di dunia musik. Ia memilih membiarkan saja bakat ketiga anaknya mengalir alami.

"Saya enggak pernah nyuruh, tahu-tahu dia nyanyi sendiri, kayak misalnya (menyanyikan lagu) Justin Bieber, saya sih enggak pernah maksain buat di musik," ujar Sandhy saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Sandhy Sondoro Persembahkan Album Baru untuk Mendiang Adiknya

Akan tetapi, sebagai bentuk membantu perkembangan bakat anak, Sandhy mengaku tetap memberikan fasilitas alat musik kepada anak-anaknya.

"Tapi saya sih belikan dia (salah satu anaknya) drum di kamar, drum mini, bebas dia mainkan asal jangan malam-malam dan subuh saja," kata Sandhy.

Selain itu, agar anak-anaknya memahami profesi yang ia jalani, Sandhy juga tak segan untuk mengajak mereka saat tampil bernyanyi dan sebagainya.

"Kalau misalnya nih lagi kosong, diajak saja, kebetulan lagi sama saya," pungkasnya.

Baca juga: Sandhy Sondoro Merasa Terhormat Bawakan Lagu Melly Goeslaw dan Dewiq

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X