Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih: Biasanya Kuat Terima Fitnah, tapi Sekarang...

Kompas.com - 27/01/2019, 10:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tembok pertahanan penyanyi Aura Kasih runtuh juga saat seorang warganet menuliskan kata-kata yang menyakiti hatinya. Ia sudah tak tahan lagi menerima hujatan dan cibiran mereka.

"Biasanya masih kuat dan terima difitnah, dibilang ini itu sama org... tapi gak tau skrg lemah banget!!" tulis Aura dalam Instagram Story-nya, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (27/1/2019).

Gara-garanya, ada seorang warganet yang merespons sebuah posting-an tentang Aura yang mengalami flu selama masa kehamilannya. Namun, si warganet menuliskan kata-kata hinaan dan mendoakan Aura mengalami kejadian buruk.

Namun, pelantun "Mari Bercinta" itu mencoba bersabar dan hanya membalasnya dengan doa.

"Saya bukan org suci, untung masih punya iman yang bisa dipegang... dan jadi bekal hidup selama ini...," tulis Aura,

Curahan hati Aura Kasih tentang fitnah dari warganet di Instagram.Instagram/Aura Kasih Curahan hati Aura Kasih tentang fitnah dari warganet di Instagram.
Seiring dengan curahan hatinya itu, Aura mengunggah kalimat bijak yang menggambarkan perasaannya saat ini.

"Damai dimulai dengan penderitaan. Kebebasan dimulai dengan kurungan. Keberanian dimulai dengan rasa takut. Kekuatan dimulai dengan menyerah. Setiap gunung dimulai dari bawah bumi, dan kamu juga akan bangkit," tulisnya.

"Tidak peduli apa yang datang kita hadapi dengan iman. Apa yang Tuhan telah lakukan untuk orang lain, Dia akan lakukan untuk kita... AMIN!" tambahnya.

Sebelumnya, Aura membalas hinaan dan cibiran warganet terhadapnya dengan doa alih-alih menghujat balik atau melapor ke polisi.

"Terima kasih ngata-ngatain saya pas saya lagi hamil... Semoga Allah selalu melindungi kamu dan ibu kamu...," tulis Aura dalam bidik layar pesannya dengan si penghujat yang ia unggah lewat Insta Story.

"Sabarrr sabarrr!! Lagi hamil!!!" tulis Aura Kasih kemudian me-repost sebuah doa untuk orang-orang yang dizalimi.

Baca juga: Balasan Aura Kasih untuk Seorang Warganet yang Menghujatnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com