Yovie & Nuno Tak Akan Berganti Nama meski Tanpa Yovie Widianto

Kompas.com - 08/02/2019, 20:30 WIB
Musisi Yovie Widianto saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMusisi Yovie Widianto saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menyatakan diri mundur sebagai personel Yovie & Nuno, dan fokus sebagai produser band tersebut, Yovie Widianto mengatakan bahwa nama grup musik tersebut tak akan berubah.

Sebelumnya, banyak yang bertanya apakah Yovie & Nuno akan mengubah namanya setelah Yovie keluar.

"Jadi kalau saya enggak di Yovie & Nuno lagi, nama Yovie & Nuno bakal tetap ada dan tidak berganti nama," ucap Yovie saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Meski terdapat nama Yovie dalam nama band tersebut, namun musisi berusia 51 tahun ini menegaskan bahwa hal tersebut tak ada sangkut paut dengan dirinya.

Baca juga: Yovie Widianto: Saya Tak Pergi dari Yovie & Nuno

"Yovie & Nuno itu nama brand, nama merek sebuah band. Nama saya Yovie Widianto, bukan Yovie & Nuno. Nama itu memang sebuah kesatuan namanya Yovie & Nuno," ucap Yovie.

Yovie menambahkan bahwa ia memaklumi dengan banyaknya pertanyaan dari penggemar yang khawatir akan terjadi pergantian nama band setelah dirinya keluar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kata Yovie, hak itu sudah ia alami sejak lama saat tampil dalam berbagai kesempatan bersama Yovie & Nuno.

"Kalau pergi ke daerah itu sering ditanya 'Mas Yovie, Mas Nuno kemana?' begitu juga sebaliknya, tapi bukan itu, Nuno itu artinya Numero Uno yang bermakna nomor satu, nama itu harapan dan doa ya," pungkasnya.

Baca juga: Love Festival Vol 3 Bakal Jadi Penampilan Terakhir Yovie Widianto Bersama Yovie & Nuno

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.