Jefri Nichol Akui Tak Mudah Bermain Film Hit N Run

Kompas.com - 08/02/2019, 20:46 WIB
Jefri Nichol saat menghadiri sebuah acara di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanJefri Nichol saat menghadiri sebuah acara di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol mengakui bahwa tidak mudah bermain film action-comedy Hit N Run.

Sebab film arahan sutradara Ody C Harahap ini akan menjadi film perdana Jefri untuk genre action sekaligus comedy.

"Comedy itu ada timing, karena kalau beda sedikit akan garing," kata Jefri di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Adegan komedi yang dilakukan oleh Jefri memang secara naskah, namun ia juga harus melakukan eksplorasi untuk karakternya.

Baca juga: Jefri Nichol Panik saat Menyelam di Kedalaman 5 Meter

Selain komedi, Jefri juga mesti belajar bela diri untuk memerankan karakternya tersebut. Jefri ditempa oleh koreografi Yayan Ruhian.

"Karakter aku itu sebenarnya anak muda juga, tapi lebih ke satir. Karakternya itu yang mengejek anak SMA lain," ucap dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Jefri, film ini dibintangi oleh artis peran Joe Taslim. Pemain lain yang terlibat adalah Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian.

Bertindak sebagai penulis skenario adalah Upi yang pernah menggarap film My Stupid Boss.

Film ini sudah selesai menjalani proses shooting dan sedang dalam tahap penyelesaian. Rencananya film ini akan tayang saat libur Lebaran 2019 ini.

Baca juga: Jefri Nichol Lepaskan Citra Cowok Nakal dalam film DreadOut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.