Giring Serahkan Mic Nidji pada Vokalis Baru di Love Festival Vol 3

Kompas.com - 09/02/2019, 16:24 WIB
Grup band Nidji bersama vokalis barunya, Ubay saat tampil di Love Stage Love Festival Vol 3 : Love is Live di Jakarta Convention Ceter (JCC), komplek Gelora Bung Karno, Senayan,  Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Grup band Nidji bersama vokalis barunya, Ubay saat tampil di Love Stage Love Festival Vol 3 : Love is Live di Jakarta Convention Ceter (JCC), komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Panggung Love Stage Love Festival Vol 3 di Jakarta Convention Ceter (JCC), komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019), berubah syahdu saat Nidji bersama Giring Ganesha membawakan lagu "Dia".

Di pertengahan lagu, vokalis barunya, Muhammad Yusuf Nur Ubay atau yang karib disapa Ubay, naik ke panggung dan menyanyi bersama Giring.

Usai bernyanyi bersama, Giring meminta izin pada penonton untuk menyanyikan lagu baru bersama Ubay.

"Kita bakal bawain lagu baru, Ubay yang nyanyi bareng gue. Kalian semua baru pertama kali dengar, " ujarnya.

Baca juga: Giring Ganesha Menangis Saat Kembali Naik Panggung bersama Nidji

Lagu berjudul "Wadaw" pun dibawakan. Suara Ubay mengisi di part awal lagu. Pada bagian refrain, Giring menyanyikan bagiannya.

Di lagu ini, jebolan Indonesian Idol 2014 ini juga menunjukkan kebolehannya bermain saksofon. Penonton pun bersorak menyambut vokalis baru Nidji tersebut. 

Ubay kembali masuk dan bersama Nidji, Giring melanjutkan penampilannya dengan lagu "Arti Sahabat", "Di Atas Awan", Biarlah", dan "Disco Lazy Time".

Di penghujung penampilannya, Nidji membawakan hit miliknya, "Laskar Pelangi". Lagi-lagi di pertengahan lagu Ubay kembali bergabung dan bernyanyi bersama.

Lalu tiba-tiba musik mangalun pelan, secara simbolik Giring pun memberikan mic miliknya kepada Ubay. Momen ini seakan menyiratkan bahwa kini Ubay telah resmi menggantikan Giring sebagai vokalis Nidji.

Sebelumnya, Nidji telah menggelar audisi untuk mencari vokalis dan akhirnya menemukan Ubay. Ia akan menggantikan Giring yang memutuskan vakum sementara untuk berkonsentrasi ke dunia politik.

Baca juga: Saksofon Ubay Akan Jadi Bahan Bakar Musik Nidji

 



Close Ads X