Produser Grammy Awards 2019 Tersinggung dengan Tuduhan Ariana Grande

Kompas.com - 10/02/2019, 14:18 WIB
Cuplikan video musik God is a Woman milik Ariana Grande.Billboard Cuplikan video musik God is a Woman milik Ariana Grande.

KOMPAS.com - Produser Grammy Awards 2019, Ken Ehrlich, mengaku terkejut da tersinggung dengan ucapan penyanyi Ariana Grande yang menuduhnya tak kolaboratif.

Grande sebelumnya menyebut Ehrlich bohong tentang alasan sebenarnya pelantun "Thank U, Next" itu batal tampil di Grammy.

“Aku melihat twit itu dan apa yang dia katakan. Saya kira itu mengejutkan," kata Erhlich kepada Rolling Stone, Sabtu (9/2/2019).

"Saya akan mengatakan ini, mereka tidak ingin saya mengatakannya tetapi saya akan mengatakannya: Hal yang mungkin lebih mengganggu saya daripada apa pun yang dia katakan tentang saya adalah ketika dia mengatakan saya tidak kolaboratif," ucapnya lagi.

Erhlich juga mengatakan bahwa dia tidak bekerja dengan Grande secara langsung, namun berkomunikasi melalui tim manajemen Grande.

"Kalian dapat bertanya kepada Christina Aguilera, yang saya minta melakukan ‘It’s a Man’s World’ untuk James Brown. Kalian bisa bertanya pada Melissa Etheridge, saat telah menyelesaikan pengobatan kankernya dan saya menempatkannya di atas panggung, (dalam keadaan) botak, membawakan lagu Janis Joplin," kata Erhlich.

Baca juga: Tiga Peraih Nominasi Terbanyak Tolak Tampil di Grammy Awards 2019

"Kalian bisa bertanya kepada Ricky Martin yang semalaman menjadi pencipta revolusi musik Latin. Tanyakan pada Mary J Blige, yang takut setengah mati untuk tampil dan melakukan ‘No More Drama’. Pada dasarnya saya bekerja dengannya untuk membentuknya. Tanya H.E.R yang ada di acara ini," sambungnya.

Erhlich menambahkan bahwa ia tak tahu keahliannya yang lain, namun satu hal yang bisa dipastikan adalah ia memahami dan mendengarkan artis lain.

"Saya tidak mengatakan kepada orang-orang, 'Ini yang harus kalian lakukan'. Saya mendekatinya dengan santai dan berkata, 'hei, ini mungkin ide yang bagus, mari kita cari jalan tengahnya," katanya.

Sebelumnya, Ariana Grande membantah klaim Ehrlich yang menyebut bahwa dia tidak tampil di acara itu karena merasa sudah terlambat untuk menyiapkan penampilannya.

"Aku tutup mulut, tetapi sekarang kau berbohong tentang aku. Aku bisa melakukan semua penampilan dalam semalam dan kau tahu itu, Ken. ketika kreativitas & ekspresi diriku terhalang olehmu, aku memutuskan untuk tidak hadir. Aku harap acara ini persis seperti yang kau inginkan,” tulis Grande di akun Twitter-nya, @ArianaGrande, pada Kamis (7/2/2019).

Grande melanjutkan bahwa ia sudah menawarkan tiga lagu berbebda untuk ditampilkan dalam Grammy Awards tahun ini. Namun, sesuatu terjadi.

"Ini tentang kolaborasi. Ini tentang merasa didukung. Ini tentang seni dan kejujuran. bukan politik. tidak membantu atau bermain-main. Itu hanya permainan buat kalian semua .. dan aku minta maaf tapi musik tidak seperti itu untukku," tulis Grande.

Baca juga: Pesan Ariana Grande ke Produser Grammy Awards: Kau Bohong



Close Ads X