Ashanty: Lagu-lagu Anang Hermansyah Jelek Selama Ia Jadi Anggota DPR

Kompas.com - 10/02/2019, 19:01 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty menilai bahwa lagu-lagu ciptaan suaminya, Anang Hermansyah, selama menjadi anggota DPR RI tidak bagus.

"Selama mau lima tahun Mas Anang kalau bikin lagu jelek-jelek selama dia di DPR. Enggak tahu kenapa," kata Ashanty SAAT menghadiri peresmian gerai Ayam Asix di Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

Mendengar sindiran istrinya, Anang langsung bereaksi. Ia terlihat malu dan mengepalkan tangan kanannya sebagai tanda gemas dengan ucapan Ashanty. Ashanty hanya tertawa.

"Enggak gitu, aduh, nanti berantem nih di rumah," kata Ashanty dengan nada cemas yang membuat Anang tertawa.

Ashanty lalu menghaluskan gaya bicaranya agar tidak membuat suaminya merasa kesal. Ashanty mengatakan bahwa ia menyayangkan talenta Anang di musik jadi tidak terasah selama menjadi anggota dewan.

"Lagu kamu bagus, tapi enggak nendang aja. Bagus, tapi kurang dikit bagusnya. Semoga setelah ini beban hilang dan selesai ya, stres hilang dan bisa buat (lagu bagus) lagi," kata Ashanty yang membuat Anang tersipu malu.

Anang menimpali ucapan Ashanty. Ia mengatakan bahwa ia sudah mempersiapkan sejumlah singel untuk dirinya, istrinya, dan anak-anaknya.

"Saya akan rekaman lagi dan siapkan rekaman masing-masing. Ada duet juga dan lagu kami berlima. Tunggu aja," kata Anang.

Baca juga: Ashanty Sebut Anang Hermansyah Sudah Ajak Jerinx SID Berdialog

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.