Ashanty: Kapan Sih Aku dan Anang Hermansyah Baper?

Kompas.com - 10/02/2019, 20:18 WIB
Ashanty saat ditemui dalam acara pembukaan Outlet Ayam Asix ke-8, di kawasan Braja Mustika, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019). KOMPAS.com/ Ira GitaAshanty saat ditemui dalam acara pembukaan Outlet Ayam Asix ke-8, di kawasan Braja Mustika, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty masih belum bisa melupakan perkataan pemain drum Jerinx SID terhadap suaminya Anang Hermansyah, terkait draf RUU Permusikan.

"Gini loh. Kalian kan tahu aku ya, seumur-umur aku sama Mas Anang mana pernah baper sih? Pernah enggak berkoar-koar? Marah-marah sama orang? Eggak pernah loh," ujar Ashanty di Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

Ashanty mencontohkan bahwa saat putrinya, Aurel Hermansyah, menjadi bahan buli warganet, ia dan Anang tidak bereaksi keras.

"Aurel dibulli dari umur kecil enggak pernah kan marah-marah. Dari Mas Anang masuk DPR dibilang apalah sama teman-temannya, aku enggak pernah bales," kata dia.

Ashanty mengetahui perjuangan yang dilakukan oleh Anang kepada industri musik di DPR. Ada yang mengkritisi, kata Ashanty, merupakan hal yang wajah dan lumrah terjadi.

"Tapi kenapa dia (Jerinx) bahasanya, saat aku mau kasih tahu dia malah arah ke bisnis. Jadi aku kok seram ya dan aku enggak tahu dia awalnya siapa dan setelah aku tahu enggak boleh ladenin sih. Aku kemarin salah," kata Ashanty.

Diberitakan sebelumnya, Jerinx tidak puas terhadap beberapa pasal terkait draf RUU Permusikan yang beredar luas di masyarakat. Sebagai anggota DPR di Komisi X, Anang turut andil dalam pembuatan draf RUU Permusikan tersebut.

Tidak hanya Jerinx, sejumlah musisi pun menolak hingga membuat tagline gerakan nasional menolak RUU Permusikan.

Baca juga: Ashanty Sebut Anang Hermansyah Sudah Ajak Jerinx SID Berdialog



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X