Kesal Dianggap Hanya Pintar Joget, Jenita Janet 'Lari' ke YouTube

Kompas.com - 11/02/2019, 06:25 WIB
Jenita Janet ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Jenita Janet ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Jeni Juliana atau lebih dikenal dengan nama Jenita Janet merasa kesal saat dia dianggap sebagai penyanyi yang hanya bisa bergoyang.

Karena itu, Janet lalu membuat saluran YouTube sendiri untuk membuktikan kreativitasnya dalam dunia hiburan.

"Saya gemas aja kalau enggak bisa berkarya, bingung kadang penyanyi kayak aku, dibilangnya pedangdut cuma bisanya joget-joget doang, kesel dengarnya," kata Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi, aku mau buktikan aku bisa jadi produser, aku kreatif, aku jadi host di situ (kanal YouTube)," sambungnya.

Baca juga: Jika Saipul Saipul Jamil Nanti Bebas, Jenita Janet Ingin Ajak Curhat

Janet mengaku merancang sendiri konten-konten kreatif dalam akun YouTubenya yang baru aktif pada Januari lalu itu.

"Aku bikin di channel YouTube aku, Jenita Janet TV, di situ aku bikin konten JJ Club, di situ ada musiknya, ada challenge-nya juga, ada talkshow-nya juga," ucap Janet.

"Jadi aku benar-benar merancang sendiri, materi gimana, bintang tamunya siapa, jadi apa yang mau dibahas. Aku masih benar-benar belajar," lanjut pelantun "Aku Bukan Helo Kiti" itu.

Selain itu, Jenita Janet juga melihat YouTube bisa menjadi media yang tepat untuk mengenalkan karya-karyanya, di tengah sepinya acara-acara musik di televisi.

"Karena aku lihat sekarang acara TV lebih sedikit ya, otomatis kami untuk promo lagu, karya itu di mana, kalau kami enggak punya media sendiri," ujarnya.

Baca juga: Jenita Janet Bikin Kanal YouTube



Close Ads X