Mulan Jameela Besuk Ahmad Dhani selama 2 Jam di Rutan Medaeng

Kompas.com - 11/02/2019, 17:02 WIB
Penyanyi Mulan Jameela menjenguk suaminya, Ahmad Dhani, yang ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo, Senin (11/2/2019). SURYA/ACHMAD ZAIMUL HAQPenyanyi Mulan Jameela menjenguk suaminya, Ahmad Dhani, yang ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo, Senin (11/2/2019).
Editor Kistyarini

SURABAYA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela menjenguk suaminya, Ahmad Dhani, di Rutan Kelas I Medaeng, Waru, Sidoarjo, selama lebih dari dua jam, Senin (11/2/2019).

Ia masuk sekitar pukul 09.30 WIB dan keluar pada sekitar pukul 13.00 WIB. Pelantun lagu "Makhluk Tuhan Paling Sexy" itu membisu saat dikepung oleh awak media.

Mulan hanya tertunduk saat keluar dari Rutan. Tidak ada sepatah kata pun yang terucap darinya. Dia dicecar beberapa pertanyaan awak media terkait kondisi Dhani di dalam tahanan.

Setelah keluar, Mulan langsung masuk ke mobil Mercedes Benz warna hitam, ditemani oleh kerabatnya.

“Mohon maaf ya mohon maaf, permisi,” ujar salah satu ajudan Mulan.

Saat dikonfirmasi salah satu kuasa hukum yang menemani di dalam Rutan, Syahid menyebutkan kondisi ADP baik-baik saja.

“Sebagai istri besuk suami ya biasa ya, ADP juga terlihat sehat saja. Mereka duduk ngobrol biasa saja,” ungkap Syahid.

Saat ditanya terkait lamanya kunjungan itu, Syahid menerangkan karena masih menunggu di Ruang Kunjungan Rutan.

“Mereka berbincang keadaan masing-masing, Mas Dhani menanyakan keadaan keluarga, juga bertanya terkait persiapan sidang besok, Mulan tidak membawa makanan, hanya ngobrol biasa," kata Syahid.

Menurut Syahid, Mulan terlihat biasa-biasa saja saat bertemu suaminya.

Sebelumnya diberitakan penahanan terdakwa Ahmad Dhani dipindahkan ke Surabaya, tepatnya di Rutan Medaeng Sidoarjo usai menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya pada Kamis (7/2/2019).

Pemindahan penahanan Dhani dari Rutan Cipinang ke Surabaya merupakan permintaan Kejaksaan Negeri Surabaya untuk memudahkan Dhani menghadiri setiap sidang. (Samsul Arifin)

Baca juga: Dikawal 6 Pria, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo

-----
Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Mulan Kunjungi Ahmad Dhani Selam Dua Jam, Ogah Komentar Keluar Rutan Medaeng



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X