Satu per Satu Member SHINee Akan 'Tinggalkan' Taemin Sendirian

Kompas.com - 12/02/2019, 05:00 WIB
Personel SHINee, Taeminsoompi.com Personel SHINee, Taemin

KOMPAS.com - Taemin " SHINee" mengungkapkan perasaannya akan ditinggal sendiri oleh tiga member SHINee yang sudah dan akan melaksanakan wajib militer. Mereka adalah Onew, Key, dan Minho.

Dalam wawancara saat perilisan album mini keduanya, WANT, Senin (11/2/2019), Taemin menyebut bahwa waktu seakan cepat berlalu tanpa ia sadari.

“Saya bertemu member SHINee untuk pertama kalinya 14 tahun yang lalu. Saya bertemu mereka ketika saya di kelas enam dan mereka di sekolah menengah," katanya.

"Dan melihat beberapa dari mereka berusia 30 tahun saat ini, membuat saya berpikir, ‘waktu telah berlalu',” tambah Taemin.

Baca juga: Perjuangan Taemin, dari Mimisan Tiap Hari hingga Pingsan Saat Latihan

Sebagai informasi, Onew sudah bertugas di militer sejak Desember 2018. Key telah diterima dalam program wajib militer dan akan memulai tugasnya pada 4 Maret 2019.

Sementara Minho juga berencana untuk mendaftar diri dalam program wajib militer tahun ini.

“Karena saya selalu pergi ke kantor yang sama dan karena itu sangat dekat (dari rumah saya), saya tidak merasa ada yang berubah di sekitar saya. Namun, sesekali, saya tiba-tiba menyadari betapa banyak yang telah berubah,” ujar Taemin.

Taemin juga menyebut mendiang Jonghyun dan berbagi momen ketika dia sangat merindukannya.

“Saya pikir (saya merindukannya) sangat tiba-tiba. Benar-benar tiba-tiba. Saya akan baik-baik saja dan kemudian mendadak saya mengingatkannya," ucap Taemin.

Baca juga: Diantar Key, Taemin, dan Minho, Onew SHINee Masuk Wajib Militer




Close Ads X