Taemin SHINee Merasa Ada yang Berubah Setelah Kematian Jonghyun

Kompas.com - 12/02/2019, 10:00 WIB
Salah satu member boyband SHINee, Taemin.Soompi Salah satu member boyband SHINee, Taemin.

KOMPAS.com - Taemin " SHINee" mengaku bahwa ada yang berubah sejak kematian Jonghyun. Meski sudah satu tahun berlalu sejak kepergian Jonghyun yang tiba-tiba, Taemin menyatakan bahwa kini ada ruang kosong dalam pikiran dan perasaannya.

Ia berbicara tentang rekannya tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk album mini keduanya bertajuk WANT.

"Saya begitu sering merasakan (ruang kosong). Tiba-tiba perasaan itu datang kepada saya. Saya sering mendadak (merindukannya)," kata Taemin.

Dia juga mengaku sebenarnya sudah baik-baik saja, namun tiba-tiba pada waktu tertentu Taemin mengingat lagi temannya itu.

"Saya baik-baik saja, tetapi tetap saja, pikiran itu muncul dalam benak saya dari waktu ke waktu," ucap Taemin.

Baca juga: Satu per Satu Member SHINee Akan Tinggalkan Taemin Sendirian

Dalam hal promosi karya musik SHINee tanpa Jonghyun, Taemin menyatakan bahwa ia dan member lainnya telah memutuskan untuk terus melakukan yang terbaik dan berharap bahwa para penggemar akan memperlakukan mereka dengan cara yang sama.

"Tahun lalu, SHINee merilis tiga album. Saya berpikir, 'Mari kita tunjukkan kepada mereka daripada menyembunyikannya'," katanya.

"Kami berbicara di antara satu sama lain bahwa kami harus tetap melakukannya dengan cara yang sama dan berharap bahwa orang akan memperlakukan kami dengan cara yang sama juga," imbuh Taemin.

Baca juga: Taemin SHINee Bersiap untuk Comeback Solo Bulan Depan



Close Ads X