Seperti Ini Penampilan Daniel Radcliffe jika Kelak Memerankan Wolverine

Kompas.com - 12/02/2019, 13:57 WIB
Seorang seniman konsep yang dikenal sebagai Boss Logic telah membayangkan bagaimana penampilan aktor Daniel Radcliffe sebagai Wolverine.INSTAGRAM/Boss Logic Seorang seniman konsep yang dikenal sebagai Boss Logic telah membayangkan bagaimana penampilan aktor Daniel Radcliffe sebagai Wolverine.


JAKARTA, KOMPAS.com - Wolverine dikenal sebagai salah satu pahlawan super X-Men paling ikonik. Bahkan penggemar selalu ingin tahu siapa yang akan memainkan karakter legendaris Marvel Studios itu.

Kini, akuisisi 20th Century Fox oleh Disney membuka kesempatan Logan melakukan debutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Banyak di antara penggemar mulai berspekulasi soal siapa aktor yang layak menggantikan peran Hugh Jackman sebagai mutan pemilik cakar adamantium itu.

Bahkan seorang seniman konsep yang dikenal sebagai Boss Logic telah membayangkan bagaimana penampilan aktor Daniel Radcliffe sebagai Wolverine.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

This one is for everyone that tagged me in this today :) - Daniel Radcliffe #wolverine @thehughjackman #xmen

A post shared by Bosslogic (@bosslogic) on Feb 11, 2019 at 3:41am PST


"Ini untuk semua orang yang menandai saya hari ini," tulis sang artis melalui akun Instagram miliknya.

Boss Logic membuat perubahan total pada aktor asal Inggris itu. Mengenakan kaos putih, Radcliffe terlihat berbalik ke samping dengan beberapa rambut wajah dan cambang.

Aktor ini memiliki beberapa bekas luka di wajahnya, sementara alisnya membuat kesan lebih garang.

Baca juga: Disney Cari Pengganti Hugh Jackman sebagai Wolverine di MCU?

Selain itu, sebagai penghormatan untuk karakter Harry Potter yang pernah dimainkan Radcliffe, Boss Logic membuat bekas luka di kening Wolverine tampak seperti tanda kilat.

Perlu diketahui, Boss Logic merilis gambar konsep ini setelah beredarnya laporan terbaru tentang Wolverine di MCU. Saat Disney "mencaplok" Fox, pengenalan X-Men ke MCU menjadi lebih nyata.

Rumor baru-baru ini menyebutkan bahwa Radcliffe menjadi salah satu aktor yang ingin menggantikan Jackman sebagai Wolverine, dan bintang Inggris itu bahkan membahas topik tersebut dalam sebuah wawancara dengan WIRED.

"Akan ada film Wolverine baru, di mana film ini dimulai dengan (wajah) Hugh Jackman dibasuh," kata Radcliffe bercanda dalam wawancara baru-baru ini.

"Dan kemudian ketika dia keluar, ini aku. Jadi ya, saya sangat senang mengumumkannya di sini," lanjut dia.

Bagi penggemar berat Jackman, akan sulit rasanya membangun kembali jalan cerita tentang Wolverine dengan dibintangi oleh aktor lain. Namun, di satu sisi Jackman sendiri pernah terbuka tentang keinginannya untuk melihat Logan berada dalam MCU.

Baca juga: Hugh Jackman Disebut Akan Kembali Berperan sebagai Wolverine dalam MCU

"Ini menarik karena selama 17 tahun saya terus berpikir bahwa (Wolverine bergabung dengan Marvel Cinematic Universe) akan sangat hebat," kata Jackman.

"Saya ingin melihat Iron Man, Hulk, dan Wolverine bersama. Setiap saya menonton film Avengers saya selalu membayangkan Wolverine hadir di tengah-tengah dan menghajar seluruh penjahat. Tapi itu seperti, 'Ah baiklah, ini tidak mungkin akan terjadi'. Tetapi kini semakin menarik ketika saya melihat berita utama kemungkinan itu ternyata bisa terjadi. Seseorang akan memainkan peran Wolverine," tuntasnya.



Close Ads X