Sudah Putus, Revina VT dan Young Lex Masih Saling Panggil "Ayah-Bunda"

Kompas.com - 12/02/2019, 18:10 WIB
Revina VT Saat ditemui di Gadung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Revina VT Saat ditemui di Gadung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram dan pembawa acara Revina VT mengakui bahwa hubungannya dengan penyanyi rap Young Lex telah berakhir.

Saat ditemui di Gedung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019), Revina mengatakan, hubungan mereka kandas karena masing-masing sibuk dengan pekerjaan.

"Iya sudah putus sama Young Lex. Putus karena jadi gini dia sibuk gua sibuk. Cinta datang di saat yang salah. Kami lagi cinta-cintanya tapi sibuk, dia cari duit gue cari duit," kata Revina.

"Jadi ya mending daripada saling nyakitin enggak punya waktu satu sama lain mending fokus ke pekerjaan dulu," sambungnya.

Revina menuturkan, meski tak lagi menjadi pasangan kekasih, dia dan Young Lex masih saling memanggil dengan sebutan sayang mereka, "ayah" dan "bunda".

"Gue baik banget sama dia, masih chat-chatan. Masih teleponan. Kadang nyokapnya masih ke apartemen gue. Masih baik banget," tutur Revina.

"Kadang masih panggil 'ayah bunda'. Kan kami sering bercandaan kan ayah bunda gitu. Karena putusnya memang karena sibuk," imbuhnya.

Revina dan Young Lex diketahui telah menjalin cinta sejak awal Desember tahun lalu. Young Lex beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Revina pada akun Instagram-nya.

Baca juga: Young Lex Incar Gadis Cantik dan Pintar untuk Bangun Rumah Tangga Bersama



Close Ads X