Kisah Cintanya dengan Young Lex Disebut Gimmick, Revina VT Angkat Bicara

Kompas.com - 12/02/2019, 18:17 WIB
Revina VT Saat ditemui di Gadung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITARevina VT Saat ditemui di Gadung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan selebgram Revina VT angkat bicara terkait hubungannya dengan penyanyi rap Young Lex, yang disebut banyak orang hanya sekedar gimmick.

Saat ditemui di Gedung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019), Revina mengatakan, dan Young Lex menolak tawaran acara telwvisi yang ingin mengangkat kisah percintaan mereka.

"Kalau dibilang gimmick pun, gue sama Lex udah ditawarin belasan acara TV buat kayak klarifikasi lah apa. Memang kita tolak semua kok," kata Revina.

Revina menuturkan, dia telah mengenal keluarga Young Lex. Bahkan Revina mengaku sangat dekat dengam ibunda Young Lex.

Baca juga: Sudah Putus, Revina VT dan Young Lex Masih Saling Panggil Ayah-Bunda

"Gue sama Lex sampe kenal sama keluarganya segala macam. Jadi gini, Lex itu tipe cowok yang enggak mau bawa cewek ke rumahnya kalau misalnya enggak serius," tutur Revina.

"Terus nyokapnya langsung tanya, 'ini siapa?'. Ini pacarnya Lex. Gue sering tidur di rumahnya Lex sama nyokapnya. Dan gue sama mereka deket banget," imbuhnya.

Namun demikian, jalinan asmara antara Revina dan Young Lex tak bertahan lama. Mereka berpisah setelah menjalin hubungan selama dua bulan karena kesibukan.

"Iya sudah putus sama Young Lex. Putus karena jadi gini dia sibuk, gua sibuk. Cinta datang di saat yang salah. Kita lagi cinta cintanya tapi sibuk, dia cari duit, gue cari duit," imbuh Revina.

Baca juga: Young Lex Incar Gadis Cantik dan Pintar untuk Bangun Rumah Tangga Bersama

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X