Daniel Radcliffe Sebut Film Harry Potter Akan Dibuat Ulang dalam Versi Lain

Kompas.com - 13/02/2019, 05:35 WIB
Tiga bintang film Harry Potter, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson. Warner BrosTiga bintang film Harry Potter, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson.

KOMPAS.com - Aktor asal Inggris yang dikenal lewat peran film Harry Potter, Daniel Radcliffe, mengatakan bahwa dia berpikir film adaptasi dari novel karya JK Rowling itu pasti akan dibuat ulang dalam versi lain atau reboot.

Radcliffe baru-baru ini menyatakan keyakinannya bahwa "beberapa versi lain" dari film-film asli Harry Potter akan menyentuh layar lebar suatu saat nanti.

"Saya yakin akan ada versi lain dari itu (film Harry Potter)," katanya kepada IGN.

"Saya tahu saya bukan Harry Potter terakhir yang akan saya lihat seumur hidupku, kita sudah punya beberapa (dalam drama panggung Cursed Child)," tambahnya.

Baca juga: Daniel Radcliffe Ungkapkan Film Harry Potter Favoritnya

Selain itu, Radcliffe juga berpikir seseorang akan membuat spin-off televisi dari film Harry Potter.

Ia mengungkapkan bahwa spin-off film Harry Potter yang paling menarik untuk baginya adalah tentang Marauders, kelompok pertemanan di Hogwarts yang terdiri dari ayah Harry, James Potter, Sirius Black, Remus Lupin, dan Peter Pettigrew.

"Saya merasa seperti ada cerita lain dari dunia itu yang dapat benar-benar diubah menjadi seri televisi, 100 persen," katanya kepada TV Guide.

"Seri televisi dengan generasi tua (Marauders), itu bisa sangat keren," imbuhnya.

Baca juga: Pernik-pernik Harry Potter hingga Penyedot Debu Bekas, Hadiah Hari Natal untuk Selebritas

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X