Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Ucapan Selamat Ungkap Nama Putri Raisa dan Hamish Daud

Kompas.com - 13/02/2019, 20:23 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kelahiran putri pertama pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana disambut dengan suka cita. Pasangan tersebut mendapat ucapan selamat dari beberapa pihak.

Salah satunya papan karangan bunga besar dari sebuah perusahaan otomotif. Dalam papn tersebut tertulis.

Karangan bunga ucapan selamat atas kelahiran putri pertama pasangan Hamish Daud dan Raisa.Instagram/Hamish Daud Karangan bunga ucapan selamat atas kelahiran putri pertama pasangan Hamish Daud dan Raisa.
"Welcome Zalina Raine Wyllie congratulations Hamish & Raisa," demikian tulisan dari papan tersebut yang dikutip Kompas.com dari Instagram Story milik Hamish Daud, Rabu (13/2/2019).

Karangan bunga juga dikirim oleh beberapa artis, yakni Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarga serta pasangan Happy Salma-Tjokorda Bagus.

Buket bunga dan boneka sebagai ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Hamish Daud dan Raisa dari keluarga Bunga Citra Lestari.Instagram/Hamish Daud Buket bunga dan boneka sebagai ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Hamish Daud dan Raisa dari keluarga Bunga Citra Lestari.
BCL mengirim foto buket bunga mawar pink dan berhiaskan boneka beruang. Atas ucapan tersebut Hamish berucap terimakasih.

"Terimakasih @bcrainclair & family," tulis Hamish.

Karangan bunga ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish Daud yang dikirimkan pasangan Happy Salma-Tjokorda Bagus.Instagram/Hamish Daud Karangan bunga ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish Daud yang dikirimkan pasangan Happy Salma-Tjokorda Bagus.
Satu lagi karangan bunga yang juga diunggah Hamish di akun Instagram miliknya yakni kiriman dari Happy Salma.

Dari kiriman bunga itu Hamish juga mengucapkan terima kasih. "Suksema (terima kasih) @tjokgus & @happysalma," tulis Hamish.

Sebelumnya Raisa disebut telah melahirkan anak pertama, seorang bayi perempuan. Namun sejauh ini Raisa dan Hamish belum memberi keterangan resmi tentang hal itu.

Baca juga: Beredar Foto-foto Raisa dan Bayinya di Media Sosial

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com