Bunga Ucapan Selamat Ungkap Nama Putri Raisa dan Hamish Daud

Kompas.com - 13/02/2019, 20:23 WIB
Penyanyi Raisa Andriana bersama suaminya, aktor Hamish Daud. Instagram/RaisaPenyanyi Raisa Andriana bersama suaminya, aktor Hamish Daud.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kelahiran putri pertama pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana disambut dengan suka cita. Pasangan tersebut mendapat ucapan selamat dari beberapa pihak.

Salah satunya papan karangan bunga besar dari sebuah perusahaan otomotif. Dalam papn tersebut tertulis.

Karangan bunga ucapan selamat atas kelahiran putri pertama pasangan Hamish Daud dan Raisa.Instagram/Hamish Daud Karangan bunga ucapan selamat atas kelahiran putri pertama pasangan Hamish Daud dan Raisa.
"Welcome Zalina Raine Wyllie congratulations Hamish & Raisa," demikian tulisan dari papan tersebut yang dikutip Kompas.com dari Instagram Story milik Hamish Daud, Rabu (13/2/2019).

Karangan bunga juga dikirim oleh beberapa artis, yakni Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarga serta pasangan Happy Salma-Tjokorda Bagus.

Buket bunga dan boneka sebagai ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Hamish Daud dan Raisa dari keluarga Bunga Citra Lestari.Instagram/Hamish Daud Buket bunga dan boneka sebagai ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Hamish Daud dan Raisa dari keluarga Bunga Citra Lestari.
BCL mengirim foto buket bunga mawar pink dan berhiaskan boneka beruang. Atas ucapan tersebut Hamish berucap terimakasih.

"Terimakasih @bcrainclair & family," tulis Hamish.

Karangan bunga ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish Daud yang dikirimkan pasangan Happy Salma-Tjokorda Bagus.Instagram/Hamish Daud Karangan bunga ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish Daud yang dikirimkan pasangan Happy Salma-Tjokorda Bagus.
Satu lagi karangan bunga yang juga diunggah Hamish di akun Instagram miliknya yakni kiriman dari Happy Salma.

Dari kiriman bunga itu Hamish juga mengucapkan terima kasih. "Suksema (terima kasih) @tjokgus & @happysalma," tulis Hamish.

Sebelumnya Raisa disebut telah melahirkan anak pertama, seorang bayi perempuan. Namun sejauh ini Raisa dan Hamish belum memberi keterangan resmi tentang hal itu.

Baca juga: Beredar Foto-foto Raisa dan Bayinya di Media Sosial

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.