Daniel Radcliffe Merasa Bakal Jadi Spider-Man yang Hebat

Kompas.com - 14/02/2019, 14:32 WIB
Daniel RadcliffeIST Daniel Radcliffe

KOMPAS.com - Hampir setiap anak biasanya pernah bermimpi menjadi pahlawan super. Tak terkecuali aktor asal Inggris, Daniel Radcliffe.

Pemeran tokoh ikonik Harry Potter itu berpikir bahwa dia akan menjadi Spider-Man yang hebat. Namun, Radcliffe tak berbicara tentang Spider-Man layar lebar, melainkan manusia laba-laba yang sebenarnya.

Dalam wawancara dengan GQ dalam episode Actually Me, Radcliffe benar-benar membayangkan menemukan laba-laba radioaktif saat penggemar menanyakan tentang dia akan menjadi Spider-Man yang baik atau tidak.

“Ya, saya akan membuat Spider-Man yang sangat bagus. Tidak di film. Maksudku, hanya di kehidupan nyata jika aku diberikan kekuatan itu,” ujarnya.

Baca juga: Seperti Ini Penampilan Daniel Radcliffe jika Kelak Memerankan Wolverine

Sementara Radcliffe tak berniat memainkan salah satu pahlawan ikonik Marvel, faktanya, ia sebelumnya secara tidak sengaja memulai desas-desus tentang kemungkinan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sebagai Wolverine.

Semua itu dimulai ketika Radcliffe duduk bersama WIRED dan membuat lelucon tentang mengambil alih peran itu.

"Akan ada film Wolverine baru dan kemudian ketika dia berhenti, ini aku. Jadi ya, saya sangat senang mengumumkannya di sini," ucapnya sambil bercanda kala itu.

Ternyata, penggemar menganggap lelucon itu sedikit serius, membuat Radcliffe harus membuat klarifikasi.

"Inilah yang terjadi ketika kamu membuat lelucon. saya hany membuat lelucon tentang (memerankan) Wolverine," ujarnya.

Baca juga: Daniel Radcliffe Sebut Film Harry Potter Akan Dibuat Ulang dalam Versi Lain



Close Ads X