Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Romantis Bersama Rossa di Malam Valentine

Kompas.com - 14/02/2019, 22:04 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tepat pukul 20.40 WIB penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani (40) membuka konser Rossa Live in Concert di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019) dengan hitnya yang berjudul "Wanita yang Kau Pilih".

Rossa langsung menyambung penampilannya dengan tembang lawas bertajuk "Nada Nada Cinta". Lagu usai, ibu satu anak itu langsung menyapa penonton. Ia juga mengucapkan selamat hari kasih sayang pada semua penonton yang hadir.

"Assalamualaikum, selamat merayakan kasih sayang bersama sahabatnya, pacarnya. Yang sudah menikah, yang di sini cari jodoh semoga mendapatkannya," ucap Rossa.

"Aminnn," sahut penonton riuh.

Baca juga: Rossa Bakal Beranikan Diri Bawakan Lagu Tega

Selanjutnya, Rossa kembali bercerita tentang tembang miliknya.

"Pada suatu ketika seorang cewek suka sama cowok yang sudah punya pasangan. Tapi dia gengsi engggak mau jadi pelakor. Dia enggak action tapi berdoa. Karena dia, aku tungguin deh kamu putus. Ada enggak yang kayak gitu di sini?" tanya Rossa.

"Adaaaa," sahut penonton lagi.

"Ku Menunggu" pun dibawakan kemudian.

Konser Rossa Live in Concert masih akan berlangsung. Beberapa selebritas juga turut hadir menyaksikan konser dari Rossa, seperti, Ivan Gunawan, Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Rian "D'MASIV", dan masih banyak lagi.

Baca juga: Saat Valentine, Maxime Bouttier dan Prilly Pilih Lepas Penat di Konser Rossa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com