Rossa Senang Tiket Konsernya Seharga Rp 25 Juta Ludes

Kompas.com - 15/02/2019, 11:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani (40) sangat gembira saat tahu penggemarnya datang dari jauh untuk menonton konsernya yang berjudul "Rossa Live in Concert" tersebut

"Ada yang datang dari luar kota, dari Singapura dan Malaysia, Jepang juga. Senang banget karena konser kecil aja bukan kayak yang gede gimana tapi dapat kabar kalau dalam dua minggu 2.500 tiket sold out," ujar Rossa saat ditemui usai konser di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

Rossa mengatakan tiket termurah, Rp 350.000, hingga yang termahal, Rp 25 juta, habis terjual. Tiket paling mahal itu sangat dicari, kata Rossa.

"Rp 25 juta dapat duduk sofa aja yang cuma ada 20. Cepet-cepetan aja karena banyakan festival kan," ucap Rossa.

Ia semakin bahagia karena beberapa sahabat datang dan membantunya dalam konser.

"Senang banget aku. Mau bilang makasih sama sahabat-sahabat aku. Ada Mas Yovie, Gamaliel, Chakra Khan," katanya.

Rossa sukses menggungcang The Pallas dengan lagu-lagu hits miliknya seperti "Pudar", "Tega", "Sakura","Body Speak", "Tegar", "Wanita yang Kau Pulih" dan masih banyak lagi.

Baca juga: Rossa Tersipu Saat PADI dan Afgan Hadir di Konsernya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.