Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Tersipu Saat PADI dan Afgan 'Hadir' di Konsernya

Kompas.com - 15/02/2019, 05:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani (40) atau Rossa tersipu ketika lagu milik band PADI dan Afgansyah Reza dimainkan dalam konsernya, Kamis (14/2/2019) malam.

Padi merupakan band di mana mantan suaminya Yoyo menjadi pemain drum, sementara Afgan adalah pria yang selama ini dikabarkan menjalin cinta degannya.

Semua bermula ketika Rossa memanggil artis musik Yovie Widianto untuk naik ke panggung Rossa Live in Concert di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Yovie kemudian duduk di balik keyboard miliknya dan memuji kemampuan Rossa menyanyi.

"Rossa ini penyanyi yang pintar mengapresiasikan karya. Apa pun bisa dinyanyikan dengan baik dan begitu indah," kata Yovie.

Mendengar kata-kata Yovie, dengan spontan Rossa langsung menyanyikan penggalan lagu "Indah" milik band Padi..

"Begitu indah...," lantun Rossa.

"Eh, jangan lagu itu, jangan lagu itu," ucapnya lagi dengan mimik panik saat menyadari bahwa lagu itu adalah lagu band mantan suaminya.

Penyanyi Rossa di panggung Rossa Live in Concert di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Rossa di panggung Rossa Live in Concert di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019) malam.
Baca juga: Saat Valentine, Maxime Bouttier dan Prilly Pilih Lepas Penat di Konser Rossa

Seketika penonton menggoda Rossa dengan seruan "ciyeee", namun pelantun "Tegar" itu meminta orang-orang di hadapannya berhenti mengatakannya itu.

"Jangan ciye-ciye, berhenti semua," kata Rossa sambil tersenyum.

Melihat Rossa tersipu, Yovie semakin menggoda ibu satu anak itu dengan memainkan melodi lagu milik Afgan.

"Itu lagu di alam bawah sadar kamu. Kamu sebenarnya kangen sama siapa? Sama ini?" tanya Yovie sembari memainkan lagu milik Afgan berjudul "Terima Kasih Cinta".

Rosaa semakin malu dan tertawa. Ia pun memilih mengalihkan pembicaraan dengan membawakan lagu "Terlalu Cinta" yang merupakan karya Yovie.

Konser Rossa berlangsung meriah karena ia membawakan lagu-lagu hit miliknya, di antaranya "Tegar", "Pudar", "Sakura", "Body Speak", "Malam Pertama" dan masih banyak lagi.

Baca juga: Romantis Bersama Rossa di Malam Valentine

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com