Triple Threat, Film Baru Iko Uwais Tayang Maret 2019

Kompas.com - 15/02/2019, 19:21 WIB
Iko Uwais dalam peluncuran sekolah bela dirinya, Thunder11, di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIko Uwais dalam peluncuran sekolah bela dirinya, Thunder11, di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Iko Uwais baru saja mengumumkan film laga terbarunya yang berjudul Triple Threat. Di sini, dia beradu akting dengan Tiger Hu Chen.

Dikutip dari Antaranews pada Jumat (15/2/2019), Iko memberikan kabar ini melalui akun Instagramnya dengan mengunggah sebuah trailer dari Triple Threat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Triple Threat (2019) In theaters March. #action #martialarts

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on Feb 14, 2019 at 6:41pm PST

"Triple Threat (2019) In theaters March. #action #martialarts," tulis Iko dalam keterangan videonya, Jumat.

Ini merupakan film internasional terbaru dari Iko. Di sini, dia bermain bersama Tiger Hu Chen yang sudah tidak asing lagi dengan dunia bela diri.

Tiger Hu Chen pernah bermain dalam film The Matrix, Charlie Angels, Kill Bill, Man of Tai Chi, House of Fury dan masih banyak lagi.

Baca juga: Iko Uwais Siapkan Proyek Rahasia dengan Sutradara Film Metal Gear Solid

Selain itu, ada juga Tony Jaa, Scott Adkins, Michael Jai White, Celina Jade, Dominique Vandenberg dan lainnya.

Triple Threat sendiri disutradarai oleh Jesse V Johnson yang pernah menyutradarai The Honorable, Alien Agent, Green Street Hooligans 2, Savage Dog, Accident Man dan The Debt Collector yang tayang di Netflix.

Triple Threat bercerita tentang seorang putri miliader yang bermaksud mengungkap sebuah sindikat kejahatan terbesar. Namun hal ini malah menjadikannya target dari para pasukan pembunuh profesional. Tentara bayaran pun akhirnya disewa untuk melindungi putri tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X