Mike Lewis Merasa 'Mirip' Aktor Inggris Hugh Grant

Kompas.com - 16/02/2019, 09:27 WIB
Mike Lewis dalam konferensi pers film Message Man di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMike Lewis dalam konferensi pers film Message Man di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

KOMPAS.com - Aktor dan model Mike Lewis mengaku merasa seperti aktor asal Inggris, Hugh Grant. Kepada E! News, Mike mengatakan bahwa ada sedikit kesamaan di antara mereka dalam industri perfilman.

"Saya agak melihat diri saya sebagai tipe Hugh Grant yang bermain dalam film-film komedi romantis karena orang-orang suka menertawakan aksen yang lucu," katanya.

Begitu pun dengan dia. Mike juga senang menyalurkan sisi komikalnya dengan bermain dalam film drama atau komedi romantis.

"Saya memulai karier akting saya dengan lewat satu (film) horor, tetapi sisanya adalah drama dan komedi romantis. Jangan salah paham, saya suka membawa sisi lucu dan menyenangkan itu ke kamera," ucap Mike, baru-baru ini.

Baca juga: Putra Mike Lewis Sudah Punya Panggilan Kesayangan untuk Janisaa

Namun, pemeran Ethan dalam film Foxtrot Six itu juga memiliki sisi "action". Mike mengaku menggemari aktor-aktor laga seperti Bruce Lee, Jean Claude Van Damme, dan Silvester Stallone.

Karena itulah, ia juga tertarik mengeksplor kemampuannya dalam bermain film bergenre action.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mengapa saya tertarik pada film action karena saya kira itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan," ucapnya.

"Bruce Lee, Jean Claude Van Damme, Stallone, dan semua bintang aksi dari tahun 1990-an adalah tokoh inspirasional bagi saya. Menjadi seperti mereka adalah sesuatu yang saya anggap sebagai hak istimewa," kata Mike lagi.

Baca juga: Mike Lewis Beri Pembuktian kepada Kekasihnya lewat Sebuah Film



Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X