Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Herjunot Ali dan Refal Hady Memuji Akting Carissa Perusset

Kompas.com - 16/02/2019, 21:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Refal Hady bercerita tentang kegigihan lawan mainnya dalam film Antalogi Rasa, Carissa Perusset.

Refal mengatakan, sebagai pendatang baru Carissa menunjukan progres yang baik dalam berakting.

Hal itu dikatakan Refal saat Meet and Great Film Antalogi Rasa di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019).

"Ngelihat Carissa dia tuh masih sangat ingin effort, meskipun gue tahu dia capek banget, tidur kurang tapi dia kayak 'oke, oke gue bisa, gue bisa' setiap hari getting better," kata Refal.

Baca juga: Refal Hady Nikmati Tantangan Perankan Karakter Ruly di Film Antologi Rasa

Senada dengan Refal, Herjunot Ali yang juga berperan dalam film tersebut menuturkan, bahwa Carissa menunjukan kemampuan terbaik dalam film pertamanya itu.

Junot juga berharap Carissa bisa terus berkarier di dunia peran.

"Enggak setiap orang bisa mulai debut karier kayak Carissa lah. Walaupun belum pernah kerja bareng sama aktris yang  benar-benar baru berakting, Saya rasa pencapaian dia dalam film ini juga udah sungguh luar biasa buat pemain baru," tutur Junot.

"Bisa dilihat lah enggak yang kelihatan banget barunya. Di review-review juga banyak yang bilang bagus kok dan saya personally pada saat liat dia yang penting kan orangnya mau belajar yang penting itu dan semoga kedepannya have a great carrer," imbuhnya.

Sementara iyu, Carissa mengatakan, Junot dan Refal memberinya banyak pelajaran dalam berakting.

"Ada beberapa momen yang gue drop banget, tapi untungnya gue kerja sama mereka, mereka baik banget, gue juga ngelijat mereka bukan sebagai teman, tapi sebagai mentor dan inspirasi," ujar Carissa.

Baca juga: High Heels Bikin Kaki Carissa Perusset Berdarah Saat Shooting Antologi Rasa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com